Tugu Titik Nol Tandai Karya Nyata TMMD di Kecamatan Sidemen

Rabu, 07 November 2018 : 06.02
KARANGASEM - Tugu berada di titik Nol bertuliskan TMMD ke 103 Kodim 1623/Karangasem Banjar Dinas Guminten resmi berdiri menandai kehadiran TNI. Keberadaan tugu itu, bukti karya nyata Prajurit bersama masyarakat Banjar Dinas Guminten selama 30 hari.

Selama kebersamaannya terjadi komunikasi akrab membuat masyarakat terasa kesepian bila TMMD ini berakhir dan prajurit Satgas TMMD meninggalkan Dsn Guminten.

Personil satgas TMMD juga senang bila melihat Tugu Titik Nol yang bertuliskan TMMD ke 103 telah finising dan terselesaikan karena menandakan kegiatan TMMD telah tuntas sesuai target.

Target H + 23 TMMD ke 103 sasaran sudah terselesaikan mencapai 84% dan akan ditutup pada tanggal 13 November 2018. "Kami optimis sasaran TMMD tercapai," tegas Dansatgas TMMD Letkol Inf Benny Rahadian, Selasa (6/11/2018).

Dari awal peninjauan Medan Sasaran TMMD melihat kondisi medan yang sangat sulit dan terjal membuat Dandim 1623/Karangasem mengatur strategi dengan mengambil waktu Pra TMMD lebih panjang agar sasaran bisa terselesaikan tepat waktu. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi