Truk Tabrak Motor Jupiter di Karangasem, Seorang Pelajar Terluka

Kamis, 29 November 2018 : 16.09
KARANGASEM - Seorang pelajar terluka hingga dilarikan ke rumah sakit dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di jalan raya Budekeling, Bebandem, Karangasem Bali. Insiden terjadi tepatnya di jalur menuju Desa Bhuana Giri di depen Pura Taman Tanjung, Dusun Triwangsa, Desa Budekeling, Bebendem, Kamis (29/11/2018) siang.

Kecelakaan melibatkan antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 3253 SD dengan ranmor truk DK 9532 BG sekitar pukul 12.30 wita, Kamis (29/11/3018). Korban adalah Dian Rahman 17 pelajar SMA asal Banjar Dinas Kecicang Islam, Bungaya Kangin.

Kejadian berawal dari korban yang datang dari arah utara tepatnya dari Desa Bhuana Giri dengan mengendari Jupiter MX. Sesampai di lokasi, kondisi hujan korban tisak melihat adanya truk dari arah berlawanan. Korban langsung ngerem mendadak sehingga sepeda motornya terjatuh.

"Ini terjadi tepat pada posisi jalan tikungan. “Ya korban reflek ngeem mendadak,” ujar Kasat Lantas Polres Karangasem AKP NI Putu Anne Prawisti. Akibatnya, korban terjatuh terserat ban belakang truk.

Saat itu sopir truk di Gede Soma 27 asal Penatih, Denpasar sudah berusaha menghindari korban dengan banting stir ke kiri. Bahkan saat itu ban depan truk sampai jatuh ke got diselatan jalan. Laka ini terjadi karena kelalian pengendara sepeda motor yang kurang waspada saat mengendarai sepedanya saat cuaca hujan.

Korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, lecet pada jari tangan kanan dan tak sadarkan diri. Korban saat ini masih dirawat di RS Amlapura. Sedangkan sopir truk tidak mengalami luka namun yang bersangkutan masih syok. Soma memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke RS Amlapura. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi