Tiga Orang Terluka, Minibus Hantam Truk di Karangasem

Selasa, 20 November 2018 : 16.08
KARANGASEM - Tiga orang terluka dalam insiden minibus menabrak truk dan pohon yang terjadi di jalan raya Banjar Dinas Buitan, Desa Manggis, Kecamatan Manggis, Karangasem. Insiden terjadi jalur Jalan Raya Klungkung - Amlapura, Kilometer 18 -19. Selasa (201/11/2018) pagi.

Informasinya, nahas terjadi sekira pukul 05.45 wita disebabkan pengemudi truk warna kuning DK 9468 SQ mengalami out of control yang berakhir dengan menabrak pohon perindang di sisi sebelah kiri jalan.

Truk naas tersebut dikemudikan I Ketut Mangku (32) alamat Kerobokan, Kuta Utara, Badung yang datang dari arah Klungkung menuju Amlapura. Tak berselang lama, dari arah yang sama kemudian melaju .minibus jenis Toyota Avansa warna hitam DK 1922 DJ dikemudikan I Gede Sukadana (22) asal Desa Merita, Abang, Karangasem.

Dalam minibus itu berisi dua orang penumpang yakni I Wayan Berata (70) dan Seorang anak berusia 2 tahun I Gede Lanang YP.

"Setelah Truk hilang kendali dan oleng lalu nabrak pohon, lanjut disambar Avansa yang datang dari arah belakang," kata, Ipda. Nyoman Sucipta unit laka Sat. Lantas Polres Karangasem ketika dikonfirmasi.

Meski Mobil Avansa mengalami benturan keras menabrak truk,beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Kedua pengemudi truk dan Avanza serta dua penumpang selamat meski mengalami luka dan dilarikan ke Klinik Penta Medica Manggis untuk diberikan pertolongan.

Dilaporkan, akibat kejadian itu, jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp. 80 juta. Jajaran kepolisian langsung mendatangi TKP, mengamankan Barang Bukti dan identifikasi TKP serta Melakukan olah TKP. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi