Target Menang 90 Persen, Garda Jokowi Bali Lawan Hoaks dan Cegah Golput

Selasa, 27 November 2018 : 05.55
DENPASAR - Relawan Garda Jokowi Provinsi Bali optimis bisa mengantar kemenangan pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 salah satunya dengan mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Keyakinan itu dilontarkan Ketua DPD Garda Jokowi Bali Pande Putu Maya Arsanti usai dilantik Ketua Umum DPP Garda Jokowi Antasari Azhar di Kuta, Badung, Senin (26/11/2018) malam.

Menurut Maya, keyakinannya didasari pada dukungan masyarakat terhadap Jokowi semakin meluas dan masyarakat semakin bisa merasakan keberhasilan dan capaian yang dilakukan Presiden Jokowi.

"Masyarakat di Bali melek hukum, banyak hal telah dilakukan Pak Jokowi yang tidak dilakukan oleh para pendahulunya dan telah dinikmati masyarakat," katanya menegaskan. Karena itulah, Maya optimis pada Pilpres mendatang, suara Jokowi di Bali bisa meraih minimal 90 persen.

Sebagaimana arahan Antasari Azhar, pihaknya akan terus mendorong masyarakat menggunakan hak pilihnya agar tidak golput. Pihaknya akan terus menyampaikan, capaian apa saja yang telah dilakukan era Jokowi sehingga masyakarat semakin mendapat gambaran yang obyektif dan tidak termakan hoaks.

"Kami himbau masyarakat datanglah ke TPS dan kami ingin memerangi hoaks karena itu sangat merugikan Pak Jokowi sendiri," sambungnya.

Untuk saat ini, Garda Jokowi masih terfokus dan mengoptimalkan peran di tingkat provinsi. Organisasi yang dipimpinnya diperkuat oleh para profesional seperti pengusaha, lawyer dan lainnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi