SociaBuzz Pertemukan Penyedia Jasa Kreatif dan Pencari Kerja

Jumat, 02 November 2018 : 22.05
JAKARTA – SociaBuzz.com, sebuah online marketplace hadir untuk mempertemukan penyedia jasa jasa kreatif dan pencari kerja. Lewat aplikasi ini tidak hanya jasa endorse (influencer marketing) saja yang disediakan, namun sekarang pengguna juga bisa memesan berbagai jasa kreatif lainnya.

Jasa kreatif lainnya itu seperti fotografer, make up artist, penyanyi, DJ, band, MC, pembicara, stand up comedian, model, hingga penulis.

Survei Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Badan Pusat Statistik (BPS), diketahui ekonomi kreatif berkembang pesat, dimana jika di tahun 2015 kontribusinya terhadap PDB nasional sebesar 7,38%, di tahun 2019 diprediksikan terus meningkat hingga 12%.

“Kami percaya kreativitas adalah aset terbesar manusia dan menjadi salah satu modal terpenting dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara menuju revolusi industri 4.0,” ujar CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com Rade Tampubolon dalam rilis diterima Kabarnusa.com, Jumat (2/11/2018).

Memanfaatkan teknologi, pihaknya ingin mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif dengan membantu para pelaku industri kreatif lebih mudah ditemukan calon klien yang membutuhkan jasa mereka.

Selain itu, bisa mendapatkan lebih banyak orderan dan job melalui online marketplace SociaBuzz. Beroperasi sejak Maret 2015, hingga saat ini lebih dari 30.000 pengguna terdaftar di SociaBuzz.com terdiri dari pencari jasa (klien) dan penyedia jasa (pelaku kreatif).

Mengusung konsep marketplace, melalui SociaBuzz.com pencari jasa kini bisa dengan mudah mendapatkan berbagai jasa kreatif berdasarkan kebutuhan, harga, lokasi, dan berbagai kriteria lainnya di satu tempat.

Pencari jasa tidak lagi perlu menghabiskan banyak waktu mencari melalui media seperti Instagram atau Google hingga menghubungi penyedia jasa satu per satu untuk menanyakan harga, kesediaan jadwal dan lainnya.

Dengan bergabung di marketplace SociaBuzz.com pun penyedia jasa kreatif dapat lebih mudah ditemukan dan mendapatkan job tambahan dari berbagai calon pelanggan yang membutuhkan jasa mereka.

“Misi kami di SociaBuzz.com adalah 'memberdayakan kreativitas untuk kehidupan yang lebih baik’, bagi para pelaku kreatif serta para pelanggannya,” tutur Rade.

Pihaknya terus berinovasi dan memberikan upaya terbaik dalam menghadirkan solusi bermanfaat yang berdampak positif bagi mereka yang membutuhkan maupun yang menyediakan jasa kreatif. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi