Resmi Hadir di Bali, Ratusan Warga Serbu Mi Store

Senin, 12 November 2018 : 08.36
Ratusan pelanggan rela antre untuk mendapatkan produk terbaru dengan promo menarik di Authorized MI Store di Denpasar
DENPASAR - Ratusan warga khususnya kaum muda rela antre hingga meluber di jalan raya begitu
Authorized Mi Store dibuka pertama di Denpasar Bali (11/11/2018). Sebagai pemimpin teknologi global, Xiaomi, semakin memperkuat komitmennya terhadap pasar di Indonesia termasuk melakukan penetrasi pasar ke Pulau Dewata.

Authorized yang berlokasi di Ruko Teuku Umar no. 99 Denpasar, ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan Mi Fans yang sejalan dengan misi perusahaan untuk membawa inovasi bagi semua orang.

Potensi Bali sebagai pusat budaya dan seni di Indonesia, dan juga merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di dunia. Oleh karena itu, Xiaomi berusaha untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat yang lebih luas, khususnya di Bali dan kancah internasional.

Gerai offline Xiaomi menyediakan berbagai produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi S2, Mi A2, Mi A2 Lite, POCOPHONE F1 dan masih banyak lagi. Selain itu, produk-produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Powerbank, Mi Bluetooth Speaker, dan Mi City Sling Bag pun dapat dibeli para pelanggan serta Mi Fans di Authorized Mi Store Bali.

Robert Koe, perwakilan Xiaomi memperkenalkan gerai Mi sekaligus membuka gerai offline di Bali berdasarkan potensinya sebagai destinasi tujuan wisata yang populer secara global. "Kami ingin menunjukan misi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang termasuk turis mancanegara," tutur Robert.

Antrean ratusan Mi Fans dan pelanggan tak terelakan meski harus berdiri dibawah sengatan matahari menyambut kehadiran Authorized Mi Store pertama di Bali sejak pukul 07.00 WITA. Saking antusiasnya konsumen, sampai Robert Koe melayani dan memberikan informasi produk kepada pelanggan pertama.

"Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk bergaransi resmi, Xiaomi terus menghadirkan Authorized Mi Store di seluruh Indonesia termasuk Bali," imbuhnya.

Para pelanggan dan Mi Fans sudah tidak sabar untuk mengakses berbagai produk smartphone dan produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag.

Bersamaan dengan peresmian Authorized Mi Store pertama di Bali pada hari Minggu (11/11), Xiaomi memberikan berbagai promo spesial dalam rangka memeriahkan festival belanja online yang berlangsung pada hari yang sama.

Promo yang ditawarkan seperti cashback Rp200.000 untuk Redmi S2, smartphone dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan AI Beautify 4.0 dan lampu LED selfie yang mampu menghasilkan selfie sempurna dengan sekali jepret.

Juga, cashback hingga Rp300.000 untuk Redmi 6, smartphone entry level dengan AI dual kamera belakang 12MP + 5MP. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi