Ratusan Pelajar di Bali Antusias Ikuti Astra Motor Kampanye Cari Aman

Kamis, 29 November 2018 : 22.34
Para pelajar SMA I Tampaksirng dan SMAN Bebandedem antusias mengikuti kegiatan kampanye keselamatan berkendara
GIANYAR - Astra Motor Bali melalui tim safety riding turut berpastisipasi untuk memberikan edukasi kesekolah tentang cari aman saat naik motor, karena sebagian besar anak sekolah menggunakan sepeda motor dalam memeriahkan HUT SMAN I Tampaksiring, Gianyar.

Edukasi disajikan dengan unik ini memberikan penjelasan kepada sekitar 150 siswa mengenai bagaimana cari aman saat berkendara. Bagaimana mereka selalu lengkap menggunakan alat berkendara dan demo cara pengecekan kendaraan sebelum menggunakan sepeda motor.

Satu persatu dari siswa maupun guru turut melakukan test ride yang di pandu oleh tim safety riding Astra Motor serta sesekali menyisipkan informasi Aman berkendara dengan tetap gaya dengan safety gear yang keren.

Tidak hanya di Tapaksiring, Tim Astra Motor juga mengunjungi sekolah di daerah terpencil di SMAN 1 Bebandem Karangasem yang secara detail memaparkan pentingnya Cari Aman saat bersepeda motor dan resiko berkendara yang tidak safety di jalan raya.

Antusias 100 siswa terlihat di saat sesi tanya jawab yang ingin penjelasan tentang safety gear yang keren ini yang aman dan modelnya ngetrend. Dari jaket, helm, sarung tangan sampai sepatu yang dipakai para pelajar saat berkendara yang aman dan fashionable. Sehingga siswa di daerah pedalamanpun bisa ikut bergaya kekinian.

Usai berkeliling di daerah rural, selanjutnya tim safety riding berbagi memberikan edukasi kepada siswa di SMAN 2 Denpasar tentang pentingnya menggunakan helm SNI saat berkendara. Upaya itu untuk mengurangi resiko terbentur dibagian kepala bila terjadi kecelakanaan serta membagikan flyer dan buku panduan keselamatan berkendara.

PIC safety riding Astra Motor Bali Ngurah Iswahyudi mengungkapkan, Honda tidak henti-hentinya akan selalu berbagi Cari Aman dengan konsumen terutama siswa. Pasalnya, dengan semangat dan jiwa muda, diharapkan siswa bijaksana mengontrol emosi terutama saat dijalan raya dan selalu berhati-hati.

"Selalu menggunakan atribut lengkap berkendara seperti slogan “sayangi dirimu, sayangi keluargamu” dan tentunya penting memakai helm “sayangi kepalamu, pakailah helm,” imbuh Iswahyudi. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi