Puluhan Bikers CB150R Streetfire Nikmati Touring Wisata Bahari

Sabtu, 03 November 2018 : 20.50
Peserta Touring Wisata Bahari digelar Astra Motor Bali
DENPASAR - Event tahunan touring wisata bahari digelar Astra Motor Bali dengan menggandeng puluhan anggota Komunitas Honda. Kegiatan digelar Minggu 28 Oktober 2018 melibatkan sebanyak 98 peserta yang tergabung dalam Honda Community Bali.

Touring dipimpin seluruh bikers Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) sebagai barisan depan saat touring berlangsung menjelajah wisata bahari.

Pada tahun sebelumnya, rute ditempuh adalah pantai Bali Timur maka tahun ini Touring wisata bahari memilih Bali bagian Utara menjadi tujuan ruten yakni di Pantai Penimbangan yang merupakan salah satu tempat wisata favorit berada di Desa Baktiseraga, Kabupaten Buleleng.

Para peserta wisata bahari tentu tidak mau melewatkan kesempatan mengunjungi pantai wilayah Utara indah ini.

Rombongan berangkat dari di level 21 mall, kegiatan diawali dengan sosialisasi keselamatan berkendara yang paparkan oleh tim safety riding Astra Motor Bali. Kegiatan ini diikuti 98 bikers dari beberapa komunitas motor seperti HSFCI, HMPC, VIBER, CB RWT, TRB dan HVIC Bali. Dengan rute yang di tempuh melewati Tabanan, Antosari, Pupuan, dan Seririt.

Para peserta penuh semangat dan antusias menjelajahi jalanan yang berkelok serta tanjakan yang seakan tak ada habisnya. Tentu bukan hal yang sulit dilakukan oleh New CB150R.

Dibekali mesin 150CC, 6 speed, 4 stroke, DOHC, liquid cooled dan dilengkapi dengan teknologi PGM-FI membuat Honda CB150R menjadi mesin paling superior di kelasnya. Kelincahan dan akselerasinya pun diuji pada touring kali ini.

New CB150R dengan dengan mudah melibas setiap tikungan hingga finish di pantai penimbangan.
Sesampainya di pantai, peserta touring diajak untukmengikuti ajang keseruan dengan berbagai macam games. Para peserta terlihat antusias mengikuti games yang diinstruksikan.

Safety Riding Supervisor Astra Motor Bali menjelaskan, selain merasakan ketangguhan New CB150R,kegiatan ini juga sebagai wadah menjalin silaturahmi dan saling berbagi dalam berbagai hal. "Kami juga mengkampanyekan keselamatan berkendara dan tidak lupa menjaga kebersihan pantai," ungkap Iswahyudi.

Diskusi bertambah hangat dan semarak saat sharing dan discuss serta melakukan registrasi dan aktivasi digital (tapping) menggunakan Honda Community ID bersama semua peserta. Atmosfir keindahan alam pantai penimbangan sangat memberikan kesan tersendiri bagi semua peserta. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi