PR of The Year 2018, XL Axiata Borong Empat Penghargaan

Selasa, 06 November 2018 : 21.19
Spoke Person of The Year 2018, Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wayuningsih (kiri ) menerima penghargaan Spoke Person of The Year dari Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani ( kanan ) dalam ajang penghargaan Indonesia PR of The Year 2018 di Jakarta. Kamis (1/11)
JAKARTA - PT. XL Axiata Tbk (Tbk) XL Axiata menerima 4 penghargaan di ajang Indonesia PR of The Year 2018.

Penghargaan diinisiasi Majalah MIX Marketing Communication untuk kategori Spoke Person of The Year 2018, Head of Corcomm of The Year 2018, PR Officer of The Year 2018, dan Corcomm Team of The Year 2018.

Program ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi program-program Public Relations (PR) terbaik di Indonesia.

Selain itu, praktisi PR terbaik pilihan wartawan juga diapresiasi pada penghargaan tahunan kali ini. Acara penganugerahan digelar di Mercantille Athletic Club, Gedung WTC, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

“Kami menyampaikan terima kasih atas apresiasi ini. Penghargaan ini tentu akan menjadikan tantangan bagi kami untuk bisa lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi positif bagi perusahaan melalui berbagai aktifitas dalam menyampaikan pesan perusahaan kepada publik," tutur Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih.

Tak hanya itu, dengan penghargaan ini kami juga berharap bisa lebih baik lagi dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan teman-teman jurnalis.”

Beberapa kategori yg berhasil diraih XL Axiata adalah :
  1. Spoke Person of the year 2018 oleh Tri Wahyuningsih-Group Head Corporate Communication XL Axiata
  2. Head of Corcomm of the year 2018 oleh Henry Wijayanto-Head of External Communication XL Axiata
  3. PR Officer of the year 2018 oleh Estella Maria- Public Relations XL Axiata
  4. Corpcomm team of the year 2018.
Pemilihan pemenang dalam kategori PR People of The Year tahun ini masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu dilakukan dengan cara voting kepada sekitar 50 orang jurnalis cetak, radio, online, dan televisi, khususnya desk bisnis dan ekonomi.

Diketahui, polling dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap penjaringan nama untuk mendapatkan short list PR People pilihan para jurnalis, dan tahap kedua finalisasi melalui polling dengan short list PR People dalam pertanyaan tertutup.

Untuk kategori Corsec/Corcomm dibuat berdasarkan pengelompokan industry di Bursa Efek Indonesia. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi