Popits Tawarkan Koleksi Terlengkap dan Promo Menarik

Minggu, 04 November 2018 : 07.00
DENPASAR- Popits Indonesia semakin memanjakan pelanggan di Bali dengan membuka "Head Quarter" (HQ) baru, memindahkan sebelumnya ke yang lebih besar, lebih luas dan lebih lengkap dengan banyak promo menarik.

Grand launching Popits HQ Marlboro digelar Sabtu (3/11/18), tepatnya di Jalan Teuku Umar Barat Marlboro, No 168 X, Denpasar Barat, Bali.

Marketing Director Popits Indonesia, Tomy Irawan berharap dapat memberikan berbagai produk yang lebih baik, lebih lengkap dan lebih baru, Popits Indonesia memperluas Head Quarter dengan penyimpanan yang luas hanya untuk pasar Bali.

"Di sana juga ada showroom, juga ke depan akan mengadakan berbagai acara melibatkan aktivitas merek," jelas Tomy.

Untuk memanjakan pelanggan Bali selama perayaan Galungan dan Kuningan, pihaknya meluncurkan Popit Black dan Gold Series pertama di dunia di Bali HQ.

Ini akan memberikan kesempatan bagi pelanggan di Bali untuk menjadi yang pertama di antara penggemar popits lain di dunia untuk memakainya.

Tidak hanya itu kami juga akan mengadakan pesta tema Karnaval, memberikan diskon 10 persen untuk setiap pelanggan dan dengan kesempatan untuk mendapatkan hingga diskon 50 persen (tambahan 40 persen).

Potensi pasar di Bali masih sangat baik. Hal tersebut, terlihat dari antusiasme dari pengunjung yang datang langsung ke toko begitu meningkat,meskipun kini sudah jamannya online. Namun, karakter pelanggan di Bali berbeda.

Business Development Director Popit, Sidha Wisnu Ajie menambahkan, dibukanya HQ ini kalau secara market share di Bali masih besar terlihat dari pembukaan HQ Popits di Bali dari yang pertama hingga ke-26 ini.

"50 persen masyarakat Bali, 30 persen turis domestik dan sisanya turis asing. Intinya dimanapun anda berlibur di Bali anda akan menemukan Popits, " ucapnya di sela-sela acara.

Popits percaya, setiap pelanggan mempunyai sisi unik. Hal ini mendorong Popits untuk menciptakan kebebasan bagi setiap pelanggan untuk mengekspresikan dirinya.

Tersedia dalam berbagai bentuk yang menyenangkan, Popits ingin mendorong setiap pelanggan dengan memadu-padankan charms dalam berbagai medium, menambahkan sentuhannya dengan cara unik dan menyenangkan. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi