Operasi Zebra Agung 2018, Polres Karangasem Jaring Puluhan Pelanggar

Sabtu, 03 November 2018 : 01.30
KARANGASEM - Satlantas Polres Karangasem menjaring puluhan pelanganggar lalu lintas dalam operasi Zebra Agung 2018. Operasi Zebra Agung dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan di jalan Bebandem Desa Kayu Putih Karangasem.

"Pemeriksaan rutin yang dilaksanakan setiap hari itu guna mendukung giat Operasi Zebra Agung 2018 yang dilaksanakan dari tanggal 30 Oktober sampai 12 November," jelas Humas Polres Karangasem AKP Herson Djuanda, Jumat 2 November 2018.

Sebanyak 62 personil diterjunkan terbagi dalam 4 kesatuan tugas sesuai fungsi dan peran masing-masing katsatgas Operasi Zebra Agung 2018 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Petugas melaksanakan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan pengemudi dan masyarakat di wilayah Bebandem di jalan bebandem-sibetan desa Kayu Putih.

Dalam razia tersebut di dukung dengan 25 personil dipimpin AKP I Made Budiasa. Dalam kegiatan tersebut petugas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang melintas baik mengunakan roda dua, roda empat maupun pengendara roda enam dan selebihnya.

Pada kegiatan Operasi Zebra Agung 2018 ini semua pelanggaran diselesaikan dengan memberikan tindakan kepada semua pelanggaran berupa tilang maupun menahan barang bukti baik SIM, STNK.

Demikian juga, dilakukan penahanan terhadap kendaraan yang tidak lengkap. Hasil razia terjadi pelanggaran : STNK : 14, SIM : 31, HELM : 32, KAP : 2, MUAT : 4, TNKH : 1, HP : 1, KIR : 1. Untuk jumlah barang bukti yang diamankan ke Mako Polres Karangasen: STNK : 68, SIM : 10, R.2 : 12, R.6 : 1. Kegiatan berjalan aman dan kondusif berakhir pada Pukul.09.10 Wita. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi