Masuki Usia Dua Tahun, Level 21 Mall Denpasar Raih Rekor MURI

Minggu, 11 November 2018 : 23.37
General Manager Level 21 Mall Denpasar Zenzen Puisi Halmis
DENPASAR - Berbagai gebrakan terus dilakukan sejak dua tahun hadir di Kota Denpasar seperti Materi Promosi Varian 21 Terbanyak sehingga meraih penghargaan Rekor MURI. Hari Minggu 11 November 2018 menjadi hari yang paling ditunggu-tungu. Tepatnya 2 tahun Level 21 Mall berdiri di jantung kota Denpasar.

"Di usia yang masih muda, Level 21 Mall mampu menjadi shopping mall pilihan masyarakat," tutur Karla Amanda selaku PR & Media Relations Level 21 Mall Denpasar saat media gathering. Saat ini Level 21 Mall memiliki lebih dari 120 tenant, terbagi menjadi Fashion Apparel & Sports, food & beverage, Lifestyle & Entertainment, Beauty & Health, home & living.

Tidak hanya itu, Level 21 Mall juga menyuguhkan fasilitas baru yaitu mother room & disable toilet. Dengan slogan It’s Hype, It’s Happening, Level 21 Mall menawarkan sesuatu yang baru dan unik melalui berbagai macam jenis event tiap bulannya.

"Rata-rata pengunjung sebanyak 20 ribu setiap harinya," sebut Klara. Sparkling Anniversary Level 21 Mall sudah dimulai sejak 21 Oktober 2018 hingga 11 November 2018. Berbagai rangkaian acara dan kegiatan telah dilakukan, tidak lupa dengan promosi menarik serba “21”.

Rangkaian acara ini juga akan menjadi pemecahan rekor MURI untuk shopping mall dengan Materi Promosi Varian 21 Terbanyak.

Level 21 Mall sebagai mall keluarga memberikan bentuk kegiatan yang dapat diikuti oleh semua kalangan dimulai dari anak-anak, executive hingga orang tua. Tidak sedikit pula tenant serta partner yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian acara ini.

Acara puncak Level 21 Mall memberikan nuansa Bali glamour, hype dan berbeda dari biasanya. Dimeriahkan pula oleh desainer ternama yaitu Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, Weda Githa, Yenly Wijaya, Ali Charisma, Artha dan Tjok Abi & Goldmart.

Tidak hanya itu, pengunjung dapat menikmati flash sale dengan harga serba “21”, dimulai dari makanan, gadget dan bahkan perhiasan. Bersiaplah untuk bulan akhir tahun, karena Level 21 Mall siap memberikan promo menariknya melalui program Bali Ultimate Sale dengan up to 80%.

Bagi para pecinta kuliner, tenant bakmi GM akan buka di bulan tersebut dan pengunjung juga dapat menikmati Go Food Festival yang akan diadakan setiap hari mulai 1 Desember 2018 di area Alfresco Level 21 Mall.

General Manager Level 21 Mall Denpasar, Zenzen Puisi Halmis berharap kehadiran Level 21 Mall ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat. "Kami juga mempersembahkan karya terbaik warga Bali untuk tampil di mall ini, misalnya berupa kreasi busana etnik tradisional,” demikian Zenzen. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi