Liburan di Korsel, Santi Dewi Rampungkan Video Klip

Minggu, 18 November 2018 : 10.39
Penyanyi asal Karangasem Bali Santi Dewi/foto:istimewa
KARANGASEM - Penyanyi Bali kelahiran Karangasem Santi Dewi baru berhasil merampungkan pembuatan video klip usai kembali dari liburan di Korea Selatan.

Kepergian Santi ke negeri gingseng ini, sebenarnya untuk liburan. Momentum itu dimanfaatkan untuk mengambil beberapa video untuk klip lagu terbaru.

Salah satu destinasi yang di kunjungi adalah Nami Island. Di lokasi ini, memang dikenal sebagai tempat shooting artis artis Korsel. Beberapa film korsel shooting di lokasi ini. Selain itu Santi juga sempat datang ke Trus MT Sorak, yakni pegunungan dengan panorama indah di Korsel.

Diakuinya, kalau cuaca di pegunungan ini sangat dingin 3-11 derajat namun sangat menyenangkan. Dia juga sempat mengunjungi Gyeongbokgung Palace Seoul, Korsel, The Odbo Korea Seoul, Nenual Park, Myongdong Mall dan Everland wahana permainan yang sangat indah. Di sana, dia sempat naik roller koster.

Kesempatan liburan ini tidak disia-siakan begitu saja. Partis Bali yang telah menelorkan tiga album Kompilasi ini, juga mengambil beberapa shoot untuk kepentingan video klip lagunya nanti.

Sementara itu. kepergianya ke Korsel ini juga merupakan penghargaan atas kerja kerasnya dalam bisnis yang dilakoni selama ini.

Selain menyanyi, Santi dikenal menjalankan bisnis Tiens. Pelantun lagu Legu Gembrong ini, selama lima hari di negeri Gingsen. Dia berangkat 10 November dan kembali 15 Nopember ini.

“Ini penghargaan saya dari Tiens Onevision,” ujarnya. Penghargaan diberikan juga karena kesuksesanya menjalankan bisnis ini. Sehingga perjalanan semua ditanggung perusahan sebagai bentuk reward.

Untuk album sendiri, dia mengaku sedang menggarap sebuah album. Hanya saja, judulnya masih di rahasiakan.

Sebelumnya Santi sempat bikin klip di Lengkasi Malaysia. Singel ini diharapkan suskses. Saat di Malaysia Santi mengandeng sang pacar sebagai bintang kill. Single yang digarap di Malaysia dengan judul Sube Kandung Cinta (SKC).

Single ini menjadi salah satu lagu andalan album kedua yang keluar tahun 2018. “Ya penggarapanya memang spesial, karena memang pengalaman pribadi,” ujar penyanyi yang duet dengan Bayu Nirwana pada lagu Legu Gembrong.

Dalam lirik lagu, mengisahkan kisah Cinta Shanti Dewi dengan sang pacar Dwi Kariana. Selain di Lengkawi, negeri Jiran, shoting klip juga dilakukan di Bukit Cinta Campuhan, Ubud.

Lagi SKC ini sendiri diciptakan Dewa Lenju dengan arengger Dek Artha. Sementara klipnya sendiri digarap Yasa Sega. Selaian tampil Solo, dalam album yang belum ada judul ini juga akan berduit dengan Bayu Nirwana untuk dua lagu.

“Saya satu lagu Solo,” ujarnya. Untuk diketahui Bayu Nirwana adalah teman duet Shanti pada lagu Legu Gembrong. Saat ini, album tersebut baru 75 persen. Santi optimis, lagu barunya ini mampu bersaing di blantika musik Pop Bali. Sekalipun persaingan Pop Bali semakin ketat.

“Saya senang lagu Bali sekarang sudah diterima di kalangan remaja Bali, saya optimis akan diterima,” ujar dara asal Banjar Tukad Sabuh, Duda Utara, Selat, Karangasem.

Ia mengaku sebagai generasi muda tetap semengat agar Pop Bali tetap menjadi tuan rumah di Bali. “Kalau persaingan tetap ada….soal job dan rejeki sudah ada yang ngatur…jalani saja,” tutur dia.

Untuk klip, karena dengan pacar sendiri, makanya chemistry-nya langsung dapat. Lokasi shooting di Lengkawi, mengambil panorama alam dan juga jembatan gantung di Pulau Elang.

“Saya senang, apalagi banyak senior yang membantu seperti Bli dek Artha,” akunya. Sementara shooting di Lengkawi, mendapat support dari perusahan Inernasional Tiens. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi