Ketua Satria Bali Bersama 8 Tokoh Nasional Raih Penghargaan "Most Promising Leader" 2018

Minggu, 18 November 2018 : 13.37
Ketua Satria Bali Miftachur Rohman (tengah) bersama tokoh lainnya menerima penghargaan yang diadakan Seven Media Asia
MAKASSAR - Berkat kepemimpinannya dalam menahkodai Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Provinsi Bali, Miftachur Rohman berhasil menyabet penghargaan In a Category of " Most Promising Leader Of The Year 2018".

Ajang bergengsi ini digelar Seven Media Asia, The Key People Magazine, Asia Global Council dan Pusat Pengembangan Prestasi Indonesia di Hotel Convention Center di Makasar, Sabtu 17 November 2018.

Penghargaan ini, merupakan kali pertama diterima PD Satria Bali. Selain Rohman sejumlah tokoh penting nasional juga menerima penghargaan serupa untuk berbagai kategori. Penghargaan diserahkan langsung Wakil Asia Global Council untuk Indonesia Andi Supriadi dan Founder Seven Media Reza Batara Putra.

Para penerima penghargaan masing-masing, Direktur Utama PDAM Kepulauan Aru Hans Tapotubun untuk kategori Best BUMD Of The Year 2018 atau PDAM Berkinerja Terbaik Dalam Pelayanan Publik, Susi Herawati M.Kes selaku Direktur RSUD K.R.M.D.Wongsonegoro Kota Semarang dengan kategori Best BUMD Of The Year 2018 atau RSUD Berkinerja Terbaik Dalam Pelayanan Publik.

Ketiga, Junisepmandha Idham selaku Branch Manager PT. BANK MANDIRI SYARIAH untuk kategori Most Promising Leader Of The Year 2018. Keempat Bupati Kabupaten Kepulauan Arua Johan Gonga dengan kategori Best Regent Of The Year 2018.

Kelima Direktur Utama Bank Riau Kepri R Irvandi Gustari dengan kategori The Best BUMD 2018. Keenam Dirut PDAM Kukar Suparno MM Best BUMD Of The Year 2018, Ketujuh Bupati Dompu Bambang M Yasin sebagai The Best Regent 201, Kedelapan Bupati Lebong H Rosjonsyah dengan kategori Best Regent Of The Year 2018.

Saat memberi sambutan, Rohman menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan. "Terimakasih kepada orang tua yang selalu mendoakan dan selalu mensupport, keluarga semua yang selalu memberikan motivasi," ucapnya.

Ucapan terima kasih, juga disampaikan kepada Pimpinan Pusat Satria Moh. Nizah Zahro, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Ida Bagus Sukarta, Ketua DPD Partai Gerindra Kota Denpasar Made Muliawan Arya, yang selalu memberikan motivasi.

Ucapan senada disampaikan kepada Dr Nengah Sukama, yang tak henti-hentinya membimbingnya serta seluruh Pengurus Daerah Satria Provinsi Bali.

"Penghargaan ini bukan untuk saya, tetapi ini adalah jerih payah semua pengurus yang telah bekerja untuk Satria Provinsi Bali, tidak lupa seluruh masyarakat Bali," katanya menegaskan.

Atas penghargaan ini, selaku Ketua Satria Bali, Rohman berharap ke depan Satria Bali bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bali. "Kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah setempat, terutama guna mengembangkan sektor pariwisata dan perekonomian," sambungnya.

Diketahui, ajang seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Seven Media melalui survei yang dilakukan kepada masyarakat dan instansi tekait.

"Saya juga memohon doa restu dan dukungannya untuk mencoblos nomor 2 Dapil 1 (Denpasar Barat) dari Partai Gerindra, karena muda tidak cukup tapi harus berintegritas utk generasi millenial seperti sekarang ini," imbuh Rohman. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi