Investasi Hanya Rp 6.500 Sudah Dapatkan Emas di Pegadaian

Jumat, 09 November 2018 : 23.30
Pimpinan Wilayah VII PT PehPegada (Persero) Denpasar Nuril Islamiah (kiri)
BADUNG - PT Pegadaian (Pesero) Denpasar memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan investasi emas hanya dengan uang Rp6.500. Pemimpin Wilayah VII PT Pegadaian (Persero) Denpasar Nuril Islamiah mengatakan pihaknya berpartisipasi dalam ajang Legian Beach Festival (LBF) 2018 yang digelar sejak 8-12 November ini.

Dalam LBF yang ke-11 ini, berbagai kegiatan digelar baik seni, budaya dan olahraga selain UKM berupa food dan non food. Selaku BUMN pihaknya menyambut gembira ketika masyarakat memiliki keinginan untuk mengadakan acara yang sifatnya memberi hiburan dan menarik yang lainnya datang kesini.

“Salah satu dukungan kita adalah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Yang utama adalah kita punya konsep pada tanggal 10 November akan diadakan ‘Sunset Color Run’ yang akan diikuti sekitar 2.000 runner yang profesional maupun biasa,” jelas Nuril, Kamis (8/11/2018).

Dalam istilah di pegadaian, ‘lari dapat emas’ karena semua peserta di samping terlibat dalam kegiatan demi hadiah, juga diajak sekaligus berinvestasi dalam program tabungan emas Pegadaian. Peserta akan mendapatkan tabungan emas dari Pegadaian. Ini adalah salah satu bentuk investasi yang murah, mudah dan aman.

“Murah karena bisa investasi minimal 0,01 gram atau hanya Rp 6.500. Masyarakat punya uang akan dikonversi ke dalam bentuk emas,” tuturnya. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa berinvestasi. Tabungan emas ini sifatnya jangka panjang. Berdasarkan data harga emas selalu naik cukup signifikan.

Nuril menambahkan Pegadaian Kanwil Denpasar memiliki jangkauan operasional 3 provinsi yakni Bali, NTB dan NTT, mulai Negara hingga Atambua dengan 463 outlet. Pihaknya menargetkan laba Rp 549 miliar pada tahun 2018. Sampai Oktober 2018 sudah terealisasi Rp 533 miliar.

“Kami optimis mencapai target, karena rata-rata setiap bulan dapat laba bersih Rp 50 miliar. Hingga Desember kita prediksi terealisasi 115%. Laba ini diperoleh dari pendapatan, yang utamanya bisnis gadai. Yang ingin kami kejar sekarang adalah pembiayaan, selain gadai. Karena kami ingin bantu pengusaha mikro,” sambungnya.

Di pihak lain, gegap gempita pembukaan Legian Beach Festival 2018 yang dimeriahkan oleh berbagai kreasi seni tari Barongsai dan Cak LBF mendapatkan pujian dari wisatawan.

Salah satunya Pasquale asal Italia. Dirinya memberi komentar atas sebuah foto di akun instagram ajisudiarsa5112 yang tak lain adalah milik Kelian Adat Legian. “Nice Mix of different cultures, Make the word amazingly!!and Rich!!.

Dia kagum atas kreasi yang tercipta yang diilhami dari Sang Maestro Tari I Nyoman Sarjana yang memadukan berbagai unsur etnik dan budaya sehingga menjadi sebuah tontonan apik sebuah tarian yang memukau ribuan pengunjung yang hadir. LBF 2018.

Ajang ini akan diisi berbagai suguhan atraksi budaya, Senam Yoga Massal dan yang tak kalah heboh tentu Sunset Colour Run yang disponsori Pegadaian, acara lari santai dengan hadiah medali emas. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi