Galang Dana Perangi Aids di Asean, AirAsia Gandeng RED

Rabu, 14 November 2018 : 01.30
SEPANG - Dalam mendukung penggalangan dana untuk memerangi AIDS di Asean, AirAsia dengan bangga mengumumkan kerja sama dengan (RED). Nantinya, dana yang terkumpul dari kerja sama bertajuk (AirAsia)RED ini akan disalurkan secara langsung untuk mendukung program terkait HIV/ AIDS di Asean.

Dari data, sebanyak 1,8 juta orang tercatat mengidap HIV berdasarkan data UNAIDS pada tahun 2017. AirAsia berkomitmen untuk menyisihkan sebagian pendapatan dari promosi Kursi Gratis yang sedang berlangsung dan juga dari berbagai kegiatan di tahun 2019.

Untuk setiap kursi yang terjual dari airasia.com dan aplikasi AirAsia selama periode 24 jam mulai 13 November siang hingga keesokan harinya, AirAsia akan mendonasikan USD 20 sen - nilai yang cukup untuk perawatan antiretroviral bagi pengidap HIV untuk satu hari.

AirAsia dan (RED) juga akan berkolaborasi dengan label musik global Asia terkemuka 88rising untuk meluncurkan sebuah festival musik dan seni Asean di tahun 2019 untuk mendorong kesadaran tentang HIV/ AIDS di kawasan Asean.

Kerja sama ini diumumkan dalam acara peluncuran livery (WEAREALLCHAMPIONS)RED di Sepang Aircraft Engineering (SAE). Para tamu disuguhi pertunjukan langsung oleh rapper Los Angeles, Dumbfounded, salah satu kolaborator 88rising yang baru saja tampil dalam festival Head in the Clouds di Amerika Serikat.

Acara ini dihadiri Menteri Kesehatan Malaysia, Datuk Seri Dr Dzulkefly Ahmad; Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman; Malaysian AIDS Foundation (MAF) Malaysian Business Consortium untuk HIV/ AIDS Manager, Dr Rethish Raghu; MAF Advocacy Manager, Dayana Omar, CEO (RED), Deborah Dugan dan lainnya.

CEO (RED), Deborah Dugan sangat bersemangat bekerja sama dengan perusahaan yang kreatif dan inovatif seperti AirAsia!

"Sebagai merek yang dicintai jutaan orang dan berkomitmen mewujudkan langkah nyata di Asia Tenggara, kemitraan (AirAsia)RED ini akan membawa perjuangan melawan AIDS ke tingkat selanjutnya," imbuhnya. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi