Fun Ride Bersama CBR250RR Jelajahi Bali Barat

Kamis, 08 November 2018 : 20.47
DENPASAR - Astra Motor Bali, kembali mengadakan fun touring 7 November 2018 mengajak para pecinta sport khususnya CBR205RR menjelajahi wilayah Bali Barat. Kegiatan sebagai salah satu cara untuk saling mendekatkan para bikers itu, mengambil titik start di halaman Astra Motor Cokroaminoto, sebanyak 25 rider berpartisipasi dalam touring ini.

Sebelum memulai touring, seluruh peserta di bekali informasi keselamatan berkendara, perlengkapan berkendara, rambu lalu lintas, serta tidak lupa Cari Aman yang dijelaskan dari tim safety riding Astra Motor Bali.

Hal ini dilakukan guna mengedepankan keselamatan para riders maupun pengguna jalan yang lain. Serta turut menyebarkan kampanye safety riding. Spv Marketing Area Astra Motor Bali, Wendi menyebutkan, rute ditempuh pada touring kali ini diawali dari Denpasar, Tabanan, Pura Rambut Siwi, Negara, dan Gilimanuk.

Kemudian para riders rehat sejenak sambil menyantap makan siang. Lalu perjalanan dilanjutkan kembali dengan rute Gerokgak, Seririt, Banyuatis, Bedugul, dan rehat sejenak menikmati indahnya bukit Wanagiri lalu dilanjutkan menuju Baturiti, dan finish kembali di Denpasar.

“Kegiatan touring ini merupakan cara untuk mempererat tali silaturahmi dan pula sebagai ajang bertukar informasi sesama riders. Dan juga sebagai ajang refreshing di sela-sela waktu kerja untuk menyalurkan hobby yang sama setelah melakukan banyak aktivitas” ujar Wendi

Meskipun perjalanan yang ditempuh sangat panjang, tidak menyurutkan semangat para riders. Karena Honda CBR250RR yang dikembangkan dengan konsep “Total Control,”.

Melalui rangkaian komponen baru yang sangat kompak dan mesin baru 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 4-valve dan 2-cylinder berkonsep yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Kecanggihan teknologi yang disematkan pada motor ini mengantarkan Honda CBR250RR mendapatkan award Best of the Best kategori Sport melalui raihan penghargaan tertinggi pada MotorPlus Award sebagai Bike of The Year 2018. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi