Dijaga Preman, Tempat Hiburan Malam di Denpasar Dirazia Polda Bali

Kamis, 22 November 2018 : 14.41
Pengarahan sebelum pasukan Polda Bali merazia sejumlah tempat hiburan malam di Denpasar/foto: bidhumas Polda bali
DENPASAR - Tim Polda Bali merazia sejumlah tempat hiburan malam di Denpasar yang banyak dijaga para preman yang berkedok sebagai security. Dalam Operasi Pekat Agung 2018, Kepala Operasi (Kaops) Polda Bali AKBP Sugeng Sudarso memimpin langsung razia tempat hiburan malam yang berada di seputaran Denpasar, Kamis, (22/11/2018) dinihari.

Terkait razia yang dilakukan, AKBP Sugeng menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir adanya peredaran gelap narkoba yang masih beredar di wilayah hukum Polda Bali. "Selain pengunjung kami juga melakukan pemeriksaan terhadap security atau petugas keamanan di masing-masing tempat hiburan yang kami lakukan razia," tuturnya.

Ditambahkan, dari penelusuran dilakukan kebanyakan tempat dugem itu dijaga oleh preman-preman yang selama ini berkedok sebagai security. "Target operasi Pekat ini ialah memberantas penyakit masyarakat," katanya menegaskan.

Disebutkan kerawanan penyakit masyarakat itu diantaranya kejahatan jalanan, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian bermotor, peredaran dan penggunaan narkoba, miras, senjata api, senjata tajam, praktek perjudian.

"Termasuk aktivitass / kegiatan preman yang masih ada di Bali.” tegas mantan Kapolres Karangasem ini. Pelaksanaan kegiatan Ops Pekat ini akan terus tingkatkan, untuk dapat terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polda Bali.

"Dengan demikian, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat selalu dapat dirasakan," imbuhnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi