Dekatkan Fans dan Wisatawan, Bali United Store Hadir di Legian

Kamis, 08 November 2018 : 23.03
Pembukaan Bali United Store di Jalan Pararaton Legian Kuta ditandai pemotongan pita oleh pemain Ilija Spasojevic
BADUNG - Bali United kembali membuka gerai baru di kawasan wisata Legian Kuta Badung salah satunya bertujuan guna lebih mendekatkan diri dengan wisatawan asing, fans dan masyarakat lainnya.

Pembukaan toko ketiga ini, tentunya sebagai respon atas tingginya keinginan masyarakat terhadap segala macam produk asesoris, atribut sampai jersey tim kebanggaan Bali United. Sebelumnya, gerai Bali United lebih dahulu hadir di Restoran Bebek Bengil, Ubud dan Warung Made, Seminyak.

Diawali seremoni sederhana dengan pengguntingan oleh pemain Ilija Spasojevic yang disaksikan rekannya seperti Dallen Doke, Melvin Platje, Yabes Roni dan Nyoman Sukarja. Saat ini, ada empat outlet, satu diantaranya Mega Store di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bagi pemburu produk-produk dengan branding Bali United Store di Cabang Pararaton, Legian ini bisa mendapakan jersey original/replika, berbagai macam tshirt, jaket, dan pernak pernik lainnya.

Kehadiran gerai baru yang cukup menarik dan koleksi lengkap itu, diharapkan semakin memudahkan masyarakat yang ingin membeli, memiliki koleksi terbaru segala atrubut yang berkaitan dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Store yang dilengkapi AC, luas dan nyaman itu berdekatan dengan mess Bali United sehingga masyarakat juga bisa melihat aktivitas para pemain terutama saat berlatih shooting field yang tersedia di belakang toko.

Suasana store baru milik Bali United di Legian, Kuta Badung
Dalam kesempatan itu, perwakilan Bali United, Budi Lesmana menyampaikan, sama seperti store sebelumnya, tentu kualitas dan harga yang dipatok sama. Koleksi yang disediakan juga hampir sama sehingga pembeli di wilayah Badung dan sekitarnya, bisa mendapatkan tanpa harus pergi jauh ke Mega Store di Stadion Dipta Gianyar.

"Hari ini, kami berikan spesial diskon 10 persen, untuk lokasi store kami ini cukup strategis di daerah Kuta, dan berdekatan dengan mess pemain Bali United, kami jadikan satu, supaya lebih dekat dengan fans dan masyarakat," tutur Budi.

Budi menambahkan, operasional gerai siap melayani pukul 10.00 Wita sampai 18.00 Wita.

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi