Berteknologi Mumpuni, JBL Solusi Kebutuhan Audio Kantor dan Rumahan

Jumat, 16 November 2018 : 00.30
Pemaparan produk audio JBL untuk kebutuhan kantor dan rumahan di Fairfield Marriot Hotel, Legian Kuta
BADUNG - Perkembangan teknologi audio demikian cepat dalam menghadirkan kenyaman dan kualitas handal yang diperlukan di bisnis hiburan, pariwisata bahkan rumahan seperti ditawarkan branding ternama JBL.

Adalah Harman International, sebagai perusahaan pemegang merek JBL, yang terus melakukan ekspansi, penetrasi pasar hingga ke Pulau Dewata. Salah satu upaya yang tengah dilakukan bagaimana melakukan edukasi produk-produk gres ditopang teknologi canggih kepada masyarakat luas.

Produk terbaru JBL seperti Entertainment KP-Series yang didistribusikan P.T. Inti Megah Swara sebagai distributor resmi di Indonesia. Saat peluncuran produk itu, diharapkan dapat memberikan informasi tentang JBL Entertainment KP-Series 2012, 4012, 6012, 2010, 4010, KP 185.

"Kami memperkenalkan produk terbaru JBL yang menghasilkan suara yang lebih baik dan lebih akurat," tutur William Saw, Principle of Harman Pro pada peluncuran di Fairfield Marriott Hotel Legian, Kuta Bali, Kamis (15/11/2018).

Pada peluncuran dan demo demo produk itu mendapat antusiasme dari kalangan pebisnis khususnya pariwisata dan pihak terkait lainnya termasuk kalangan media.

William menjelaskan, perusahaannya terus konsisten dalam memadukan kreativitas dan sains sebagai hasrat untuk suara dan komitmen terhadap tujuan desain akhir JBL dalam membuat alat terbaik menghasilkan suara lebih baik.

Dicontohkan seperti sarana hiburan Karaoke sebagai bisnis yang banyak digandrungi masyarakat hingga ke rumahan. JBL telah mengembangkan rangkaian produk tersebut untuk kualitas suara yang superior dan kesetiaan yang tinggi dalam membidik pasar karaoke.

Solusi khusus yang tersedia untuk setiap kebutuhan terutama untuk solusi hiburan telah disiapkan oleh Harman dan JBL. KP-Series terbaru yang memang segmen lebih menyasar untuk karaoke namun sejatinya bisa digunakan untuk kinerja DJ dan pertunjukan langsung.

Bahkan, performa suara yang dihasilkan cukup baik seperti model dua arah fuII-range yang dapat memenuhi permintaan ruang ukuran apa pun, ujung yang sangat rendah. "Jangkauan vokal dan ketukan bass keluarannya cukup sempurna,cocok bagi penyuka karaoke,” imbuh Manajer Merek JBL Home, Handoko.

Dengan teknologi profesional inovatif JBL pihaknya berharap kehadiran JBL Entertainment KP-Series ini dapat diterima masyarakat dan semakin melengkapi kesempurnaan pelanggan dalam menikmati hiburan karaoke.

Ditambahkan Handoko, selain speaker untuk klub, karaoke dan restoran. Ini produk portable sehingga bisa dibawa kemana termasuk outdoor. Gampang dibawa dan dipindah serta ringan. “Speaker bisa digunakan sesuai kebutuhan dan sesuai luas ruangan,” sambungnya.

Dalam launching dan demo produk dihadiri Representative from JBL and Harman Singapore Mellisa dan Direktur De’Sound Indonesia Eric Pribadi. Peserta kegiatan dipersilakan menjajal kehebatan teknologi audio besutan JBL seperti karaoke yang menghasilkan suara jernih dan powerfull.

Selain produk karaoke JBL, juga dipresentasikan teknologi terbaru Control 4 yang memberikan jaminan keselamatan dan secure yang dikombinasikan dalam satu peangkat untuk berbagai kebutuhan baik kantor hingga perumahan.

Teknologi Control 4 yang bisa diaplikasikan dan tersambung dengan merek-merek ternama itu, menjadi solusi untuk kebutuhan konsumen seperti untuk penerangan, keamaman hingga konekvsitas internet baik di perkantoran maupun rumah.

Selain, pemaparan produk JBL, juga disampaikan tentang teknologi paling gres dari pabrikan Jepang Mistsubishi yang cukup populer juga bagi masyarakat di Indonesia. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi