Berlatar Keindahan Pantai Batu Belig, Koleksi Desainer Feny Sutriesno Dipamerkan

Minggu, 25 November 2018 : 08.13
Model-model cantik menampillkan karya desainer muda Feny Sutriesno di Vila Ombak Biru, Pantai Batu Belig, Badung
BADUNG - Sepuluh model berlenggak lenggok di atas catwalk dengan panorama alam terbuka Pantai Betu Belig Badung menghadirkan suasana mengagumkan yang mampu membius ratusan pasang mata di ajang Fenys.Co Lima Elementi Trunk Show, Sabtu 24 November 2018 petang.

Penampilan model dalam dan luar negeri, menyajikan koleksi desainer muda Feny Sutriesno menjadi suguhan berkelas bagi wisatawan, pecinta fashion dan kalangan pariwisata yang hadir di Vila Ombak Biru salah satu kawasan pantai indah yang dimiliki Kabupaten Badung.

Ya, kali ini, perancang Feny mengkombinasikan rancangan Tanah Air dan luar negeri sehingga bisa lebih dinikmati masyarakat luas tidak hanya dari Indonesia namun juga mancanegara.

"Ini karya Tanah Air, Saya khan desainer Indonesia, tentu saya gabungkan seperti dengan desain Italia," tuturnya. Dalam koleksi karyanya itu, Feny sengaja memilih corak, ukuran, warna yang lebih mengesankan busana lebih keseharian yang santai yang bisa dipakai oleh siapapun.

"Jadi lebih internasional, kenapa seperti itu, karena saya tidak hanya untuk pasar Indonesia seperti ukuran standar internasional, karena biasanya orang pakai patokan itu," ucap perempuan yang kini menetap di Pulau Dewata ini.

Desainer muda Feny Sutriesno (kanan) memberikan keterangan pers
Lewat karyanya itu, Feny berharap bisa menjadi inspirasi khususnya bagi perancang Indonesia lainnya serta mereka yang menyukai dunia fashion. Para pengunjung yang mamadati areal vila yang cukup prestisius ini, tampak terhibur dengan aksi para model di atas panggung.

Penataan panggung yang cukup apik, dengan pemandangan landskap pantai Batu Belig dan kolam renang memanjang berhias bunga indah, serta pencahayan lighting yang cukup atraktif, menjadi hiburan eksklusif termasuk wisatawan serta para ekspatriat di akhir pekan ini.

Tampak hadir menyaksikan ajang ini, para pelaku industri dan tokoh pariwisata seperti dari Puri Anyar Kerambitan dan Puri Anom Tabanan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi