Bali Tuan Rumah Zuzuki National Technician Skill Competition 2018

Jumat, 23 November 2018 : 09.18
DENPASAR - Suzuki National Technician Skill Competition 2018 tahap Semi Final untuk wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur siap digelar di Bali. PT. Suzuki Indomobil Sales menunjuk PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT), Main Dealer Suzuki Wilayah Bali untuk menyelenggarakan ajang tersebut.

Kegiatan digelar 21-22 November 2018, yang di ikuti oleh 8 orang peserta. General Manager PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT), Main Dealer Suzuki Wilayah Bali Isbowo Priyo Haryono mengungkapkan, salah satu target bisnis Suzuki adalah meningkatkan jumlah kunjungan pelanggan (Unit Entry).

Juga, melakukan servis di Bengkel Resmi Suzuki serta meningkatkan jumlah pelanggan yang setia terhadap merk Suzuki. "Tujuan bisnis Suzuki tersebut dapat dicapai jika adanya satu tim yang solid dan saling bekerjasama untuk menunjukkan performa terbaik kepada Pelanggan Suzuki," jelas Haryono.

Hal ini tentunya tidak lepas dari peran serta Service Manager, Frontliner (SA & SRO), Foreman/TA dan Teknisi. Salah satu upaya untuk mewujudkan target tersebut, maka dilaksanakan Suzuki National Technician Skill Competition 2018.

Menurut I Gede Juni Astawa, selaku After Sales Manager PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT), Kompetisi ini juga bertujuan untuk memotivasi Team Service Suzuki agar lebih meningkatkan Kualitas Proses Pelayanan demi peningkatan Kenyamanan dan Retensi Pelanggan Suzuki yang datang ke Bengkel Resmi Suzuki.

Menurut Adhi Prasojo, selaku Technical Training Group Head PT. Suzuki Indomobil Sales, Tahapan-tahapan yang di lakuan adalah seleksi yang dimulai dari tingkat Dealer, hingga tahap Semi Final tingkat Regional dan menuju ke tingkat Final.

Untuk materi yang diujikan adalah berupa Teori dan Praktek dengan komposisi Nilai Akhir 30% Teori dan 70% Praktek.

Untuk hasil sampai hari ini peserta dari Bali sudah memastikan diri diwakilkan oleh 3 orang yang berhak tampil di tingkat Final di Jakarta yang rencana akan di laksanakan bulan Desember 2018. Teknisi tersebut adalah : I Nyoman Witana (SIT Sanur), Indra Wahyu Lestari Yadi (SIT Tabanan), I Putu Yoga Saryada (SIT Gianyar). (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi