Apresiasi Pelanggan, JBT Bagikan Tongkat Tol dan Brizzi Gratis

Selasa, 13 November 2018 : 21.34
Petugas membagikan kartu Brizzi gratis kepada pengguna jasa jalan tol Bali Mandara/foto:Humas jbt
DENPASAR - Momentum bertambahnya usia Jalan Tol Bali Mandara yang kini genap tujuh tahun beroperasi dimanfaatkan oleh manajemen guna memberikan apresiasi kepada pelanggan.

Pihak manajemen Jasa Marga Bali Tol (JBT) menyelenggarakan acara pembagian tongkat tol gratis kepada pengguna jalan tol pada Selasa 13 November 2018, Pukul 16.00 Wita. Tongkat tol (tongtol) yang berjumlah 3ribu pcs, dibagikan secara serentak di tiga gerbang tol Bali Mandara yaitu gerbang tol Benoa, Ngurah Rai dan Nusa Dua.

"Manajemen PT JBT berharap, dengan adanya pembagian tongtol ini dapat membantu pengguna jalan tol yang kesulitan menjangkau GTO(Gardu Tol Otomatis) dan mempercepat waktu transaksi," ujar Public Relations Senior Officer PT Jasamarga Bali Tol, I Putu Gandi Ginantra dalam keterangan tertulis diterima Kabarnus.com

Desain tongtol pun didesain khusus dengan stiker himbauan pada bagian belakang “Siapkan selalu etoll card dengan saldo yang cukup”. Gandi menambahkan, pesan tersebut dimaksudkan untuk mengingatkan pengguna jalan agar selalu memastikan kecukupan saldo saat masuk jalan tol demi kelancaran bersama.

Selain pembagian tongtol, JBT juga menggandeng BRI untuk turut serta berpartisipasi dan membagikan uang elektronik (BRIZZI) dengan jumlah 500 Brizzi dengan saldo 20ribu/kartu.

Pembagian Brizzi tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasin kepada penguna jalan dan untuk meningkatkan kesadaran pengguna jalan tol tentang pentingnya Unik dengan saldo yg cukup," tutupnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi