Apresiasi Pelanggan, Berkah Energi Pertamina Hadir di Tuban

Sabtu, 17 November 2018 : 20.17
TUBAN - Sebagai Bentuk apresiasi kepada pelanggan digelarlah Berkah Energi Pertamina di Kabupaten Tuban Jawa Timur. Berkah Energi Pertamina merupakan booth yang ada dalam acara bergulir selama dua hari dari 16 - 17 November 2018 di Alun-Alun Tuban.

Adapun pengunjung dapat mengunjungi booth dari Pertamina yang berada di pintu masuk venue Pesta Rakyat tersebut. Dalam booth tersebut, pengunjung dapat mengetahui tentang program Berkah Energi Pertamina yang diselenggarakan dari 9 Agustus 2018 - 31 Juli 2019.

"Program tersebut bentuk apresiasi Pertamina kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk Pertamina," tutur Unit Manager Communication & CSR Jatimbalinus, Rustam Aji. Rustam mengatakan berpartisipasinya Pertamina dalam acara tersebut diharapkan dapat menciptakan hubungan yang baik antara Perusahaan, Pemerintah, dan Masyarakat Tuban.

"Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam rangkaian acara HUT Kabupaten Tuban ke-725. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian Pertamina dalam wilayah operasinya yang salah satunya berada di Kabupaten Tuban", ujar Rustam.

Dengan mengikuti program Berkah Energi Pertamina, pelanggan setia Pertamina berkesempatan meraih hadiah antara lain Mercy C300 Cabriolet, Harley Davidson Softail, dan paket Umroh.

Sementara sekira 4000 masyarakat Tuban hadir meramaikan Pesta Rakyat - Gelar Budaya dan Kuliner Tuban Bareng Pertamina yang dihelat di Alun-alun Kabupaten Tuban. Turut hadir dalam pembukaan acara Bupati Tuban Fathul Huda, Sekretaris Daerah Budi Wiyana dan Sales Executive Retail III Pertamina Toni Pradana.

Acara bergulir pada sore hari tersebut diramaikan dengan jajanan kuliner khas Jawa Timur yang dapat dirasakan setiap pengunjung yang hadir dalam acara tersebut. Bupati Tuban berterima kasih kepada Pertamina yang telah berpartisipasi dalam acara yang dikatakannya baru pertama kali ada di Kabupaten Tuban.

"Rasa terima kasih saya ucapkan kepada Pertamina yang telah berpartisipasi sehingga acara ini dapat terealisasi dengan sangat baik, semoga hubungan ini dapat terus dipertahankan sehingga antara Pemerintah & Pertamina dapat selalu bersinergi untuk masyarakat Tuban", ucap Fathul. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi