Aksi Sosial hingga Banjir Diskon di Perayaan 14 Tahun DSM Bali

Kamis, 22 November 2018 : 21.00
General Manager Discovery Shopping Mall (DSM) Bali Gustaf Riandory memberikan keterangan pers
BADUNG - Menandai kelahiran ke 14 tahun, Discovery Shopping Mall (DSM) menggelar serangkaian kegiatan mulai aksi sosial, penggalian bakat atau talenta hingga banjir diskon sebagai apresiasi kepada pengunjung dan konsumen lainnya.

General Manager Discovery Shopping Mall Gustaf Riandory mengungkapkan, perayaan 14 thahun DSM ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Anniversary tahun ini bertemakan ‘Marvelous 14h Anniversary’ dengan acara yang dimulai dari 19-30 November 2018. Konten acara yang spektakuler dan pastinya kekinian seperti: Discovery Got Talent, anniversary sale diskon sampai 80 %, promo cashback, top spender dan penampilan spesial dari Maliq & DEssentials.

Pihaknya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sesuai tema ‘Marvelous 14th Anniversary DSM’ akan menambah minat masyarakat pengunjung untuk datang. DSM akan menggelar Discovery Got Talent, ajang pencarian bakat yang melibatkan masyarakat umum.

"Siapapun yang punya kelebihan boleh unjuk kebolehannya, nanti juri dari kami yang akan menentukan pemenangnya,” ujar Gustaf Riandory selaku GM DSM, di Kuta, Kamis, 22 November 2018.

Tak kalah pentingnya, kegiatan CSR aksi bersih bersoh beach cleaning dan merayakan ultah bersama panti asuhan pada 23 November dan donor darah pada tanggal 6 Desember 2018.

DSM akan terus berusaha memberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi pilihan utama bagi para pengunjung sebagai destinasi berbelanja sekaligus berwisata di Bali. "Semua rangkaian acara diselenggarakan sebagai tanda terima kasih kami kepada para pengunjung yang selalu menjadikan DSM sebagai destinasi belanja favorit selama 14 tahun,” sambungnya.

Disebutkan, untuk Discovery Got Talent sendiri akan digelar pada 24-25 November 2018. Ini yang pertama diadakan oleh DSM dalam mencari bakat terbaik yang ada di Indonesia khususnya Bali.

Para peserta akan menunjukkan bakatnya seperti : menyanyi, menari, akrobat, seni peran, seni bela diri, memainkan alat musik atau bakat lainnya yang menarik. Tujuan untuk melahirkan entertainer baru yang fresh dan masih jarang ada di dunia hiburan Tanah Air.

Diungkapkan, Discovery Got Talent untuk meningkatkan kreatifitas khususnya di kalangan generasi muda. DSM juga mengharapkan event ini dapat menjadi wadah ajang bergengsi bagi seluruh peserta untuk meningkatkan karir prestasi.

Selain itu, juga memberikan banyak peluang bagi masyarakat umum untuk dapat tampil di depan publik.

Event ini sudah dimulai 10 November 2018, peserta mengirimkan video yang diupload melalui media sosial.

Dari total 150 peserta yang berpartisipasi akan dinilai oleh tim kreatif dari Discovery Shopping Mall dan Juri sebanyak 40 peserta yang akan masuk penyisihan.

Nantinya, mereka akan mengikuti babak penyisihan di tangal 24 25 November. Para peserta terpilih akan menampilkan bakatnya di Amphitheater Discovery Shopping Mall di hadapan juri dan penonton. Mereka memperebutkan hadiah uang total Rp 14 juta.

Juri dipilih dari background diantaranya adalah Yudist Ardana merupakan youtub-er dan magician asal Bali, juri kedua adalah Gede Bagus, finalis X-Factor Indonesia.

Peserta terbaik yang lolos dalam babak penyisihan Discovery Got Talent akan tampil di grand final dalam rangkalan acara malam puncak perayaan ‘Marvelous 14 Anniversary Discovery Shopping Mall’ yang akan diramaikan kehadiran artis Maliq & D’Essentials di 30 November 2018. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi