Wayan Puspa Negara Pimpin Relawan Jokowi Centre Badung

Sabtu, 06 Oktober 2018 : 12.10
Wayan Puspa Negara Ketua Relawan Jokowi Centre Korda Badung
BADUNG - Politisi senior asal Kuta Wayan Puspa Negara dipercaya memimpin Relawan Jokowi Centre Kabupaten Badung. Bersama pengurus lainnya, Puspa Negara dikukuhkan dalam acara Deklarasi Relawan Jokowi Centre Korda Badung” di Kuta Paradiso Hotel, Jumat (5/10/2018) malam.

Pengukuhan relawan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden 2019-2024 dihadiri ratusan tokoh masyarakat, politisi, relawan dan kader dari partai koalisi serta Ketua Harian Nasional Jokowi Centre Saat Lumbuun Raja.

Dalam kesempatan itu, Ketua Harian Nasional Jokowi Centre Lumbun Raja menyampaikan apresiasi atas bergabungnya para tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang menjadi relawan. “Ini merupakan bentuk dukungan yang luar biasa untuk kemenangan Jokowi,” katanya menegaskan.

Dia mengingatkan pada Pemilu 2019 berbeda dengan 2014 karena dibarengi dengan Pemilu Legislatif secara serentak sehinggga kader lebih harus mempersiapkan dirinya dengan baik. “Ada dua kekuatan yakni peran relawan dan partai pendukung sangat penting. Partai pendukung harus bersinergi dengan relawan,” tandasnya.

Selain itu, dia mengingatkan agar mewaspadai terjadinya gol bunuh diri yang bisa blunder karena kesalahan tim atau relawan. Jadi jauhi hoax, dekati rakyat, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya.

Dalam pengukuhan yang dihadiri Ketua Relawan Jokowi Centre Bali I Made Ardana. Sejumlah tokoh juga digalang dalam kepengurusan Relawan Jokowi Centre Badung, yakni sebagai Ketua Dewan Penasihat dipercaya Gede Wirata yang dibantu wakil ketua Ketut Suwandi, Gusti Kade Sutawa, Panufiana Kuhn dan Zaenal Tayeb.

Sementara Dewan Pembina diketuai Ricky Sukarta dengan wakil Ruta Adhi dan Haryanto TW. Sedangkan bendahara dipercaya Wayan Kondra. Sementara, Puspa Negara menegaskan siap mengemban amanah tersebut dengan baik untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 01 itu.

Dia mengatakan dukungan dari berbagai kalangan untuk memenangkan Jokowi sebagai presiden kedua kalinya sangat besar. Bahkan, relawan di Badung menargetkan kemenangan 87 persen.

“Tahun 2014 Jokowi memperoleh kemenangan 73 persen lebih, sekarang kita target 87 persen mengingat keberhasilan Pak Jokowi dalam memajukan pembangunan hingga ke daerah-daerah pinggiran,” jelas Caleg DPRD Badung nomor urut 2 Dapil Kuta dari Partai Golkar ini.

Guna memantapkan pencapaian target, pihaknya segera akan mengkonsolidasikan struktur, kelompok-kelompok di masyarakat dan jaringan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi