Terima Tim PURBA, Honda Community Bali Siap Ramaikan Satu Dekade HBD

Rabu, 17 Oktober 2018 : 17.28
Jajaran Honda Community Bali menyambut hangat kedatangan Tim Pusaka Reksa Bakti (PURBA)
DENPASAR - Tim Pusaka Reksa Bakti (PURBA) mendatangi Honda Community Bali guna menyerahkan langsung undangan dalam acara satu dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional sebagai terbesar untuk para bikers.

Pengutusan Tim PURBA merupakan bentuk pendelegasian secara langsung Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk napak tilas ke lokasi yang pernah menjadi saksi berlangsungnya HBD seraya menyerahkan undangan kepada klub, paguyuban dan main dealer Honda di Indonesia.

Kedatangan tim PURBA di Bali 15 Oktober 2018, merupakan kelanjutan perjalanan touring sebelumnya dari Pantai Boom Banyuwangi Jawa Timur.

Mereka mengendarai Honda CB150R, Honda Beat, Honda CS1, Honda Spacy, dan Honda Supra X 125 disambut rekan-rekan Honda Community Bali di Main Dealer Astra Motor Cokroaminoto Denpasar. Suasana kekeluargaan dan semangat Satu Hati terbangun dalam pertemuan tersebut.

Kegiatan dilanjutkan perkenalan tim PURBA dan penjelasan mengenai informasi dan proses registrasi HBD yang berlangsung di lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat 17 November 2018.

Kemudian bersama dengan 25 perwakilan dari Honda Community Bali melakukan serangkaian kegiatan dengan napak tilas menuju Pantai Pandawa yang pada tahun 2014 pernah menjadi saksi lokasi digelarnya Honda Bikers Day.

Secara resmi undangan diserahkan oleh tim PURBA ke perwakilan Honda Community Bali di pantai dengan pemandangan menawan itu.

Pengantaran undangan secara langsung dibawakan tanpa perantara elektronik adalah Hal ini spesial dilakukan untuk menyambut satu dekade HBD dengan tetap mengedepankan keselamatan di jalan dan selalu Cari Aman di jalan.

“Merupakan kehormatan bagi kami menerima secara langsung undangan ini, dan kami pastikan untuk berangkat bersama seluruh Bikers Honda Community Bali”, ungkap Iswahyudi selaku PIC Honda Community Astra Motor Bali.

Setelah itu,perjalanan tim PUSAKA dilanjutkan kearah timur tepatnya kota Gianyar untuk beristirahat.

Keesokan harinya, perjalanan menuju Padangbai untuk melanjutkan perjalanan menuju Lombok, Sumbawa dan Bima dengan agenda yang sama yaitu menyerahkan undangan “gas ke HBD 2018”. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi