Sapa Warga Denpasar, Kuku Bima Energi Gandeng Bali United

Minggu, 28 Oktober 2018 : 13.13
DENPASAR - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk terus mempromosikan sekaligus meningkatkan brand awareness dari produk Kuku Bima Energi di Denpasar dan wilayah Bali lainnya. Salah satu upaya itu dengan menggelar dua kegiatan sekaligus yakni gerebek pasar dan jumpa fans Bali United, Minggu (28/10/2018).

Ratusan warga terlebih anak-anak antusias menyambut kegiatan jumpa fans para pemain Bali United yakni I Made Kade Wardana (goal keeper), Dias Angga Putra (wing back) dan Yandi Sofyan Munawar (forward) di Banjar Banjar Panca Kertha, Perumahan Monang Maning Denpasar Barat.

Selain itu, Kuku Bima Energi menggelar Gerebek Pasar di sejumlah pasar di Denpasar, yang dipadati ratusan warga.

Group Product Manager Kuku Bima Linawati Suteja mengungkapkan, kegiatan bertujuan mempromosikan sekaligus meningkatkan brand awareness dari produk Kuku Bima Energi di wilayah Bali khususnya di Denpasar sebagai pasar cukup tinggi untuk produk-produk Kuku Bima Energi.

Saat berada di Banjar Panca Kertha, Kuku Bima Energi menyumbang sejumlah uang tunai dan tempat sampah.

Secara simbolis sumbangan diserahkan Brand Ambassador Kuku Bima Energi Donny Kesuma kepada Ketua Banjar Panca Kertha Anak Agung Bagus Surya Artha, disaksikan Kepala Desa Tegal Artha Putu Trisna Jaya serta Tokoh Masyarakat Made Muliawan Arya yang disapa De Gadjah.

Dalam gerebek pasar, produk yang dikenal dengan tagline "ROSO"" itu menyambangi Pasar Tegal Harum, Pasar Kereneng dan Anyar Sari. Rangkaian acara akan ditutup dengan nonton bareng (nobar) pertandingan Liga Satu antara Bali United versus Persib Bandung.

"Nobar akan Berlangsung di Bali United Café pada Selasa, 30 Oktober 2018. Kuku Bima Energi turut berperan aktif dalam memajukan sepak bola Indonesia," tutur Lina.

Kuku Bima Energi menjadi sponsor resmi lima klub Tanah Air mulai musim 2018 yakni Bali United, Persija, PSIS, PSM, dan Sriwijaya. Karenanya, logo Kuku Bima Energi pun telah menghiasi jersey kelima klub sepak bola kenamaan tersebut.

Kegiatan Kuku Bima Energi ini mendapat apresiasi positif tokoh masyarakat Made Muliawan yang akrab disapa De Gadjah.

"Saya mengapresiasi kegiatan yang digelar Kuku Bima Energi yang telah memfasilitasi untuk memotivasi kepasa adik adik agar bisa berpretasi seperti para pemain Bali United," imbuh Wakil Ketua DPRD Bali itu. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi