Peduli Korban Gempa Sulteng, Demokrat Bali Gelar Doa Bersama di Pura Jagatnatha

Jumat, 05 Oktober 2018 : 23.30
Putu Supadma Rudana saat bersama puluhan kader dan pengurus Demokrat Bali menggelar doa bersama 
DENPASAR- Partai Demokrat se- Bali menggelar doa bersama untuk keselamatan dan ketabahan para korban gempa Sulawesi Tengah di Pura Agung Jagatnatha Denpasar, Jumat (5/10/2018).

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Putu Supadma Rudana, Ketua DPC Partai Demokrat Denpasar A.A. Asmara Putra yang akrab disapa Gus Cilik hadir bersama puluhan kader lainnya.

"Kami memanjatkan doa dan puja bhakti bersama ini digelar sebagai wujud peduli atas musibah yang terjadi di Palu, Donggala, Sigi, Mamuju Sulawesi Tengah belum lama ini," ujar Supadma.

Diketahui gempa berkekuatan 7,4 disertai tsunami terjadi di Sulawesi Tengah yang merenggut seribuan korban jiwa dan tak terhitung kerugian harta benda.

Atas musibah itu, jajaran Partai Demokrat seluruh Bali menggelar doa bersama.

Politisi muda asal Gianyar ini, puja bhakti tak mengenal politik, suku dan lainnya.

"Kehadiran kami mendoakan saudara-saudara di Lombok, Sulteng yang tertimpa musibah agar diberi kekuatan dan jalan yang baik dan Indonesia ke depannya bisa terhindar dari bencana seperti ini,” sambung anggota Komisi X yang membidangi pendidikan, kebudayaan, olahraga dan pariwisata.

Selain doa bersama, Partai Demokrat di seluruh Indonesia turut membantu untuk meringankan beban para korban. Terkait kondisi politik saat ini, Supadma Rudana menekankan pentingnya membangun politik yang teduh, baik dan damai.

“Saya berharap Bali menjadi inspirasi untuk Indonesia dalam menciptakan politik damai ini,” imbuh alumni SMPN 1 Denpasar ini.

Ditambahka lagi, doa bersama itu juga sekaligus untuk memohon keselamatan dan kelancaran sehubungan akan digelarnya acara pelantikan kader Partai Demokrat pekan depan.

“Kami ingin menyatukan semangat untuk membangun Bali, berkontribusi dan mengabdi lebih luas lagi. Dan pemilu berjalan sukses, bermartabat, teduh dan damai,” demikian Supadma Rudana.(rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi