Pascagempa, DSFK Serahkan SUV Glory Dukung Operasional Polda Sulteng

Rabu, 31 Oktober 2018 : 17.15
PALU - Guna membantu mempermudah mobilisasi tugas kepolisian pascagempa di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah pihak DFSK Indonesia menyerahkan bantuan satu unit mobil bagi Polda Sulteng.

Bencana alam di wilayah Palu dan Donggala pada beberapa waktu silam, mendorong DFSK Indonesia untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, dalam rangka membantu kegiatan mobilisasi mereka.

DFSK Indonesia menyerahkan satu unit Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 1.5 Turbo M/T kepada Polda Sulawesi Tengah. Melihat dan mendengar pemberitaan tentang bencana di Sulawesi Tengah, DSF tergerak untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut.

"Karena itulah DFSK Indonesia mendonasikan satu unit SUV andalan kami, Glory 580, kepada pihak kepolisian untuk dapat dipergunakan selama pasca bencana,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Penyerahan unit Glory 580 secara simbolis dilakukan Selasa, 30 Oktober 2018 di Palu, Sulawesi Tengah diserahkan Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, kepada Wakapolda Sulawesi Tengah Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

Mewakili Polda Sulawesi Tengah, Setyo menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DFSK atas bantuan unit Glory 580 ini.

"Harapan kami adalah semoga SUV Glory 580 ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat Palu dan Donggala dalam proses recovery pasca gempa dan selalu mendukung kegiatan kemanusiaan," ujar Setyo.

DFSK merasa bahwa SUV Glory 580 akan mudah melintasi sejumlah medan yang kondisinya cukup buruk, setelah mengalami bencana alam. Diharapkan, bantuan ini dapat mempermudah Polda Sulawesi Tengah dalam melakukan tugas di lapangan, mengevakuasi korban bencana, hingga mobilisasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

"Semoga donasi ini dapat menjadi semangat dalam memulihkan situasi wilayah Sulawesi Tengah, hingga dapat berangsur pulih dan kembali ke keadaan normal,” tutup Franz. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi