Pas Buat Kaum Muda, Denpasar Pasar Menjanjikan Penjualan Kuku Bima

Senin, 29 Oktober 2018 : 00.05
Group Produk Manager Kuku Bima Energi PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Linawati Suteja
DENPASAR - Kota Denpasar Bali menjadi pasar potensial bagi penjualan produk Kuku Bima Energi yang terus melakukan edukasi dan awarness kepada masyarakat tentang produk-produk sehat yang cocok buat kaum muda untuk menambah energi.

Karena itu, Kuku Bima Energi yang diproduksi PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul (Tbk), terus gencar mendekatkan diri kepada konsumen atau masyarakat dalam program yang dikenal dengan "goes to banjar".

"Kota Denpasar ini paling utama bagi kami, mencatat penjualan cukup baik bahkan nomor satu di Bali, makanya kami terus mendekat datang ke satu tempat ke tempat lainnya di Denpasar," ujar Group Product Manager Linawati Suteja di sela jumpa fanss Bali United di Banjar Panca Kerta, Denpasar Barat, Minggu (28/10/2018).

Kegiatan datang dari banjar ke banjar itu, kata Linawati, dengan harapan semakin banyak masyarakat yang mengerti tentang produk dan manfaat kuku bima energi dalam meningkatkan stamina dan energi.

Dengan semakin mengenal produk Kuku Bima tentunya akan semakin mencintai produk minuman yang diproduksi di Semarang Jawa Tengah ini. Upaya lebih mendekati pelanggan atau masyarakat secara langsung dinilai penting karena selama ini masih banyak persepsi di kalangan masyarakat bahwa miniuman energi itu tidak sehat.

Makanya, Lina meminta masyarakat tidak gampang mempecayai semua isu-isu atau informasi yang tidak benar. "Saya tegaskan, minuman Kuku Bima energi itu, sehat dan pembuatannya telah melewati prosedur dan ketentuan yang ada," sambungnya.

Selain itu, pihaknya gencar mendatangi banjar-banjar, karena dari sisi ketersediaan barang masih sangat kurang dibanding permintaan.

Minuman ini memang ditargetkan untuk anak-anak muda 25 tahun ke atas yang membutuhkan tambahan energi. Sasarannya tentu anak-anak yang energik yang membutuhkan stamina prima sehinga sangat tepat minuman berenergi seperti kuku bima.

Pihaknya optimis, dengan melihat respons dan peluang pasar yang menjanjikan, akan mampu membawa dampak positif bagi penjualan produk Kuku Bima Energi.

"Tahun ini, kami optimis target penjualan terlampaui, ke depan target penjualan akan terus ditingkatkan tujuh kali dari target tahun ini," imbuhnya sembari menambahkan, di pabrik Kuku Bima di Semarang setiap bulannya mampu memproduki 200 juta bungkus atau sachet.

Ambassador Kuku Bima Energi Donny Kesuma
Sementara itu, Brand Ambassador Kuku Bima Energi Donny Kesuma mengapresiasi respons masyarakat dan di Denpasar. Antusiasme masyarakat terlihat baik saat gerebek pasar maupun saat jumpa fans Bali United.

"Kuku Bima Energi ini menggandeng teman-teman Bali United, ini suatu hal yang membanggakan, adanya Bali United membuat masyarakat Bali punya kebanggaan untuk sosok atau tim yang memiliki prestasi," tandasnya.

Karena itu, dengan dukungan kepada Bali United, diharapkan tim serdadu tridatu bisa menjadi tim yang memiliki prestasi yang baik. Dengan begitu, dari sisi marketing atau pemasaran maka KUku Bima Energi akan menjadi lebih bagus lagi dikenal masyarakat. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi