Nur Asia Yakin Kekuatan Emak-emak Bisa Antarkan Kemenangan Prabowo Sandi

Minggu, 21 Oktober 2018 : 18.52
DENPASAR - Emak-emak atau kaum ibu memiliki peran penting dan bisa menjadi kekuatan bagi kemenangan pasangan Prabowo Sandiaga di Pilpres mendatang. Keyakinan itulah yang dikobarkan istri Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Uno saat bersilaturahmi dengan seratusan kaum perempuan dari berbagai elemen masyarakat di Bali

Istri calon Wakil Presiden nomor urut 02, itu menyapa emak-emak Bali didampingi mertuanya, Mien Rahman Uno di Warung New Batavia Seminyak Kuta Badung, Minggu (21/10/2018).

Mereka yang tergabung dalam Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) Provinsi Bali, Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) Provinsi Bali, ICMI Provinsi Bali dan sejumlah emak-emak gabungan dari berbagai majelis taklim di Denpasar dan Badung serta sejumlah relawan Prabowo-Sandi.

"Saya lihat emak-emak di sini siap tempur. Emak-emak di Bali ini lebih dahsyat dari emak-emak di Jakarta," kata Nur Asia dalam acara yang diinisasi Majelis Taklim Shahabiyah. Dengan bahasa santai dan suasana penuh kekeluargaan itu, Nur Asia memuji semangat dan militansi emak-emak sudah siap tempur bahkan lebih dahsyat dari emak-emak di Jakarta

"Semangatnya luar biasa, tinggal terus bergerak," kata ibu tiga anak ini menegaskan. Dia juga berpesan kepada emak-emak Bali agar terus berjuang hingga pencoblosan Pilpres pada 17 April 2019 dengan mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019.

Dalam pandanganya, emak-emak memiliki kekuatan luar biasa, wonder woman dan memiliki banyak talenta. Bayangkan saja, mereka ini mengurus mulai melahirkan, mengurus rumah tangga, anak, hingga mengatur ekonomi keluarga.

Karena itulah, dia optimistis dengan semangat dan militansi emak-emak yang begitu tinggi, Prabowo-Sandi akan bisa meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Dalam kesempatan sama Ibunda Sandiaga Salahuddin Uno, Mien Rahman Uno menegaskan, bahwa Prabowo-Sandi memiliki komitmen kuat untuk memimpin bangsa.

"Insyaallah Prabowo-Sandi taat asas dan memiliki komitmen jelas," sambungnya. Keyakinannya karena sejak kecil, Mien Uno berpesan kepada Sandi agar selali berbuat jujur dan tidak berkata bohong.

"Insya Allah Prabowo-Sandi pegangannya integritas, taqwa, disiplin dan jujur," tandasnya penuh keyakinan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi