Menteri Susi Berbagi Sukses Bangun Industri Perikanan di OOC 2018

Selasa, 30 Oktober 2018 : 13.50
BADUNG - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membagikan pengalaman dalam membangun industri perikanan yang membutuhkan kerja keras dan komitmen kuat untuk menjaga laut.

Hal itu disampaikan Susi saat Youth Leadership Summit di sela Our Ocean Conference 2018 di Nusa Dua Bali, Senin 29 Oktober 2018.

Dalam Our Ocean Youth Leadership Summit yang digelar sebagai bagian dari rangkaian acara Our Ocean Conference 2018 memfokuskan upaya menjaga ekosistem laut dari segala macam ancaman yang merusak menjadi fokus pembahasa

“Kehadiran Anda dalam kegiatan Our Ocean 2018 ini menunjukan bahwa kami, Pemerintah Indonesia dan juga negara-negara lain yang sudah mencintai dan menjaga laut sangat peduli dengan generasi mendatang, yaitu Anda para calon pemimpin,” tegas Susi.

Menteri Susi membagi pengalamannya selama membangun bisnis di industri perikanan yang telah dijalaninya sejak remaja. “Berawal dari mimpi untuk membangun sektor perikanan Indonesia, saya menggunakan semua kemampuan dan rasa percaya diri saya untuk menghadapi bebagai tantangan,” tegasnya.

Menurut Susi, semua kemampuan, kreativitas, keahlian serta pendidikan tinggi tidak akan berarti apa-apa jika tidak diimbangi dengan kerja keras. “Anda harus bekerja keras untuk bisa mencapai kesuksesan,” kata Menteri Susi.

Our Ocean Conference 2018 yang mengangkat tema Our Ocean Our Legacy, kata Menteri Susi, semakin menegaskan bahwa laut membutuhkan lebih banyak pemimpin muda yang memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan apa yang sudah dibahas para pemimpin dunia saat ini.

“Pertemuan di Bali ini menjadi bekal dan pegangan Anda (pemimpin muda) di masa depan,” kata Menteri Susi. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi