JWPC 2018, Lomba Karya Tulis dan Fotografi untuk Jurnalis

Rabu, 24 Oktober 2018 : 15.05
DENPASAR - Telkomsel kembali menggelar Lomba Karya Tulis dan Fotografi untuk Jurnalis (JWPC 2018) bagi jurnalis media cetak dan online di seluruh Indonesia dan berkesempatan memenangkan total hadiah senilai Rp230 juta.

Pada kompetisi kali ini, mengangkat tiga tema yang dapat dipilih Telkomsel Journalist Writing & Photography Competition 2018 (JWPC 2018).

Ajang ini merupakan program rutin yang diselenggarakan Telkomsel sebagai bentuk apresiasi kepada rekan jurnalis baik tulis maupun foto yang selama ini ikut berkontribusi dalam membantu publikasi mengenai Telkomsel di media cetak dan online.

Program ini melombakan karya tulis dan foto terbaik dari Jurnalis di seluruh Indonesia yang telah tayang di media cetak dan online dalam periode tertentu. "Periode pemuatan atau tayangnya mulai 10 Oktober 2018 - 5 Januari 2019," sebut Corporate Communications Bali Nusra Teni Ginaya dalam rilis Rabu (24/10/2018)

Program ini terbuka khusus untuk jurnalis aktif yang masih terdaftar dalam struktur redaksi media cetak dan online di seluruh Indonesia. Karya yang dapat didaftarkan untuk program ini adalah karya jurnalistik yang sudah tayang di media cetak dan online pada masa periode yang telah ditetapkan Telkomsel, yaitu dalam format:

Teni melanjutkan, pada Karya Tulis Jurnalistik dengan ketentuan untuk artikel, feature, in-depth story, dan lain sebagainya. Selain itu, digelar Karya Foto Jurnalistik.

"Melalui ini kami lampirkan juga poster kompetisi sebagai referensi. Kami sangat mengapresiasi juga jika informasi kompetisi ini dapat diinformasikan seluas-luasnya kepada rekan-rekan Jurnalis," imbuh Teni.

Selain poster terlampir, informasi kompetisi dapat juga diakses melalui tautan berikut: http://telkomsel.com/jwpc. Karya jurnalistik dapat didaftarkan paling lambat tanggal 5 Januari 2019 melalui tautan berikut: https://tsel.me/jwpc2018. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi