Ingin Majukan Sepak Bola, Warung Made Siapkan Merchandise Bali United

Sabtu, 13 Oktober 2018 : 10.33
Peresmian outlet Bali United di Warung Made Seminyak
DENPASAR - Bagi para pemburu merchandise atau atribut Bali United kini bisa mendapatkannya di Warung Made Seminyak, Kuta, Badung.

Dibukanya outlet baru oleh Manajemen Ball United tak lain untuk lebih memudahkan para pecinta tim Serdadu Tridatu dalam mendapatkan merchandise original seperti T-Shirt, topi, baju, stiker dan lainnya.

Untuk itulah, Store Bali United hadir di area Warung Made, restoran ternama di daerah Serninyak Kuta. Acara opening digelar Sebtu (13/10/2018) bertepatan dengan hari suci Saraswati. Pembukaan store baru dihadiri owner Warung Made, Made Raymons CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Dibukanya Bali United Store memberikan kesempatan pelanggan atau wisatawan yang tengah menikmati kuliner di Warung Made yang berdiri sejak tahun 1959 itu untuk mendapatkan merchandise asli sehingga bisa menjangkau lebih luas lagi untuk fans Bali United.

Apalagi, di daerah Seminyak merupakan tempat yang strategis, banyak wisatawarn baik lokal maupun internasional sehingga bisa memudahkan mereka mendapatkan merchandise Bali United.

Dibukanya Bali United Store di Seminyak diharapkan mampu mempermudah fans yang ada di luar Gianyar guna mendapatkan merchandise original. "Kita tahu merchandise original Bali United sebelumnya hanya tersedia di Bali United Store yang ada di Stadion Dipta Gianyar," ungkapnya

Yabes menyampaikan, owner Warung Made, Made Raymons juga memiliki visi yang sama dengan Manajemen Bali United untuk memajukan industri sepak bola di Pulau Dewata. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mengembangkan Bali United Store itu sendiri.

"Manajemen Bali United dan Made Raymons (owner Warung Made) juga punya visi yang sama untu memajukan industri sepak bola di Bali, tegasnya lagi. Salah satu caranya dengan kerja sama untuk mengembangian Bal United Store," imbuhnya.

Made Raymons bukan nama asing di sepak bola Ball. la pernah menjadi Manajer Klub Bali Devata yang kala diperkuat Ilija Spasojevic dan Nyoman Sukarja yang saat ini menjadi pengeawa tim Serdadu Tridatu. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi