dr Aisah Dahlan: Ingin Keluarga Bahagia Tebar Senyum di Rumah

Rabu, 24 Oktober 2018 : 23.07
dr Aisah Dahlan saat berceramah di Lantamal V Surabaya
SURABAYA - Ahli adiksi atau kecanduan narkoba dr. Aisah Dahlan menyatakan jika ingin mendapatkan keluarga yang aman dan nyaman perbanyaklah senyum yang tulus dan ikhlas karena itu akan membawa aura positif bagi orang di sekilingnya.

Perempuan kelahiran Jakarta 49 tahun silam ini menyampaikan, menciptakan rumah yang aman dan nyaman bisa dilakukan dengan sederhana, seringnya tersenyum.

"Senyum yang tulus dan ikhlas diharapkan memberi energi dan aura positif bagi orang-orang dilingkungan kita," ucapnya dalam ceramah motivasi bertajuk Komunikasi Efektif Untuk Menjadi Keluarga Yang Aman, Nyaman dan Terhindar Dari Bahaya Narkoba digelar di Gedung Balai Prajurit Lantamal V Achmad Ichsan, Pesapen, Rabu (24/10/2018).

Aisah dikenal masyarakat sebagai pembicara yang menjelaskan mengenai perbedaan otak laki-laki dan perempuan. Cara penjelasannya yang menarik, ringan dan mudah dimengerti membuat kajiannya banyak diikuti masyarakat termasuk dibagikan di berbagai sosial media.

Sejak tahun 1997, dia memutuskan mendedikasikan hampir seluruh waktunya untuk membantu para korban yang terlanjur kecanduan terbebas dari jeratan obat terlarang. Ceramah berlangsung menarik yang terlihat dari antusiasme peserta saat menyimak maupun melayangkan beragam pertanyaan saat sesi tanya jawab.

Dia mengikutkan model untuk memperagakan kondisi seorang pecandu narkoba. Hal ini tentu membantu peserta dalam mengenali ciri-ciri bilamana keluarga maupun kerabat ada yang terjerat narkoba.

Memiliki keluarga yang bahagia merupakan impian setiap insan baik sebagai anak, maupun orang tua. Terlebih jika seluruh anggota keluarga dalam keadaan sehat dan terbebas dari bahaya narkoba.

Kondisi inilah yang mendasari Jalasenastri Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II menghadirkan seorang pembicara sekaligus ahli adiksi atau kecanduan narkoba dr.Aisah Dahlan Hadir Wadan.

Lantamal V Kolonel Marinir CTO Sinaga, para Asisten Danlantamal V, Kasatker jajaran Lantamal V, Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin beserta pengurus, Ketua serta pengurus Yayasan Hang Tuah Surabaya, para Ketua Cabang dan Ranting Jalasenastri jajaran Korcab V DJA II, Kowal dan PNS Putri Lantamal V. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi