Donny Darmawan Nakhoda Baru Pewarta

Minggu, 28 Oktober 2018 : 19.17
I Made Donny Darmawan (kanan) Ketua Pewarta yang baru gantikan I Ketut Sugina (kiri) yang telah selesai masa baktinya
TABANAN - Made Donny Darmawan secara aklamasi terpilih sebagai nakhoda kelompok suka duka Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta) periode 2018 - 2022 menggantikan I Ketut Sugina yang telah selesai masa baktinya.

Donny Darmawan, Pemimnpin Redaksi dan wartawan media online Balitopnews terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pewarta dalam rapat anggota yang digelar di Sekretariat Pewarta, Jln. Anyelir, Tabanan, Minggu (28/10/2018).

Selain Ketua Pewarta, pada rapat yang digelar secara sederhana tersebut juga secara aklamasi dan musyawarah terpilih Sekretaris I Ketut Joni Suwirya (wartawan Warta Bali) dan Bendahara Ngurah Manik (Wartawan Bisnis Bali).

Ketua Pewarta yang lama Ketut Sugina yang memimpin rapat sebelum pemilihan pengurus mengemukakan, terbentuknya Pewarta dilatarbelakangi keinginan mempererat silaturahmi dan persaudaraan di antara para wartawan yang bertugas di Tabanan.

"Pewarta berdiri pada tanggal 28 Oktober 2014. Saat ini tepat berusia empat tahun. Selama empat tahun berdiri Pewarta telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Di bawah pengurus yang baru semoga kegiatan sosial ini bisa tetap dilanjutkan dan ditingkatkan," harap Sugina yang juga Pemred media online Suara Dewata ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketut Sugina yang telah terpilih dan dilantik sebagai salah satu anggota komisiner KPU Tabanan juga menyatakan keluar sebagai anggota Pewarta.

"Setelah meletakkan jabatan sebagai Ketua Pewarta, saya juga mohon pamit keluar sebagai anggota Pewarta agar saya bisa menjaga independensi saya sebagai anggota komisioner KPU Tabanan," ujarnya.

Ketua Pewarta yang baru Donny Darmawan dalam sambutannya seusai terpilih secara demokratis dan aklamasi menyatakan terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan anggota terhadap dirinya untuk memangku jabatan sebagai Ketua Pewarta.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan teman-teman. Saya juga tetap mohon dukungannya agar kekompakan Pewarta tetap terjaga dan program-program Pewarta bisa tetap berlanjut dan ditingkatkan," katanya.

Usai pemilihan pengurus, acara dilanjutkan dengan peringatan ulang tahun Pewarta di usia empat tahun yang ditandai pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Pewarta yang lanjut diberikan kepada mantan Ketua Pewarta. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi