Ardana Optimis Relawan Jokowi Centre Raih 85 Persen Suara di Bali

Senin, 08 Oktober 2018 : 09.43
Ketua Relawam Jokowi Centre Provinsi Bali I Made Ardana
DENPASAR - Ketua Relawan Jokowi Centre Provinsi Bali I Made Ardana menyatakan optimismenya jika pasangan Capres Joko Widodo dan Cawapres KH Ma'ruf Amin akan bisa memenangkan suara hingga 85 persen di Pulau Dewata pada Pilpres 2018 di Bali.

Keyakinan itu kata Ardana sangatlah realistis apalagi melihat tren dukungan kepada pasangan nomor urut 1 itu kian meluas di Tanah Air termasuk di Bali. Dikatakan, Relawan Jokowi Centre (JC) Bali pada Pemilu 2014 juga lahir memberikan dukungan penuh bagi kemenangan mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Kami waktu Pilpres 2014, turut andil memberikan dukungan suara hingga Jokowi-JK meraih 72 persen di Bali," tegas Ardana dalam perbincangan ringan, Senin (10/10/2018). Tentunya, dengan melihat fakta dan keadaan sekarang yang jauh lebih baik dan dukungan terhadap Jokowi kian positif, pihaknya optimis pencapaian kemenangan 85 persen suara di Bali akan terwujud.

"Sekarang ini tingkat kepercayaan rakyat terhadap Jokowi kian meningkat dengan prestasi dan capaian yang dirasakan masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan," sambung Ardana yang juga politisi Partai NasDem Bali itu.

Di pihak lain, Ardana menyambut positif deklarasi Relawan JC Korda Badung pada 5 Oktober 2018. Pada prinsipnya, semua kepengurusan di semua provinsi sudah terbentuk seperti di Bali.

Termasuk juga kepengurusan Relawan JC di Kabupaten dan kota di Bali seperrti sebelumnya Korda Karangasem juga telah terbentuk dan dikukuhkan kepengurusannya. Ditegaskan, seluruh provinsi sudah mengantongi SK Kepengurusan Relawan JC bahkan sampai ke kepengurusan kabupaten hingga kecamatan.

Pihaknya akan terus mengkonsolidasi relawan JC di Bali dan menggalang dukungan bagi kemenangan Jokowi-'Ma'ruf pada Pilpres mendatang dengan berbagai kegiatan dan pendekatan kekeluargaan dan mengindarkan cara-cara tidak simpatik seperti kampanye negatif atau penyebaran hoaks. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi