Suzuki Peduli Pendidikan, Donasikan Mobil SX4 Bagi SMKN 1 Tegalalang

Rabu, 19 September 2018 : 09.38
GIANYAR - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mlalui PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT) menyerahkan bantuan satu unit mobil Suzuki SX4 X-over kepada Sekolah Menengah kejuruan Negeri (SMKN)1 Tegalalang, Gianyar Bali.

Penyerahan unit produk Suzuki ini diawali dengan serah terima kunci dari tim Suzuki kepada pihak sekolah Selasa 18 September 2018.

Bertempat di Aula Sketsa SMKN 1 Tegalalang penyerahan unit Suzuki dilakukan Manager Marketing PT. SIT Hadis Furqon yang diterima kepala SMKN1, I Wayan Oka Swabudanta S.PD. M.PD disaksikan kepala UPT Provinsi Bali Disdik kabupaten Gianyar, pembina sekolah, ketua komite sekolah, perkedel desa Tegalalang, Kepala SMPN setempat dan siswa.

Ketua Tim Suzuki Hadis Furqon mengatakan, bantuan mobil ini merupakan program nasional PT. SIS sebagai bagian dari pilar program CSR peduli yang menjadi fokus perhatian Suzuki yakni pendidikan, lingkungan, dan kesehatan.

"Bantuan ini merupakan program Suzuki Peduli Pendidikan. Harapan kami bisa membantu aktivitas belajar mengajar di sekolah ini, dan diharapkan donasi mobil menjadi acuan untuk praktek dan teori," katanya.

Pihaknya juga memberikan kesempatan PKL disemua bengkel resmi Suzuki R4 wilayah Bali kepada murid-murid untuk mendalami ilmunya dibidang otomotif.

Atas dukungan Tim Suzuki, I Wayan Oka Swabudanta S.PD.M.PD. mengapresiasi bantuan yang sangat bermakna positif bagi dunia pendidikan. Bantuan mobil ini menurut dia adalah guna mengacu kepada sistem pembelajaran otomotif terutama teknik ringan.

"Bantuan mobil ini sangat bermanfaat sebagai bahan belajar mengajar. Kedepannya kami berharap kerjasama ini semoga terus berlanjut dikemudian hari. Dan semoga Suzuki menjadi perusahaan terbesar yang mendominir kegiatan dibidang pendidikan," imbuhnya.

Pihaknya berharap, mobil donasi dari Suzuki ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk dijadikan materi praktek atau teori, dan mobil yang diberikan ini jangan dipakai untuk gagah-gagahan. "Mari belajar lebih giat agar kedepan menjadi siswa yang terbaik, baik ditingkat region maupun di tingkat nasional," tutup tim komite sekolah ini. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi