Sokong Jokowi-Ma'ruf, Jenderal Purn Fachrul Razi Lantik Bravo 5 Bali

Sabtu, 15 September 2018 : 21.58
Dukung Jokowi-Ma'ruf dalam Deklarasi dan Pelantikan DPD Bravo 5 Bali
DENPASAR - Dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres duet Joko Widodo-Ma'ruf Amin kian meluas termasuk disuarakan Bravo 5 yang digawangi para purnawirawan jenderal TNI yang resmi mendeklarasikan kepengurusan tingkat daerah (DPD) di Bali.

Deklarasi dan pelantikan pengurus DPD Bravo 5 Bali dihadiri langsung Ketua Umum DPP Bravo 5 Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi di Hotel Vasini, Denpasar Sabtu (15/9/2018). Dalam kesempatan itu, Fachrul Razi memberikan alasan kenapa organisasi yang dipimpinnya, memutuskan mendukung pasangan Jokowi Ma'ruf.

"Kami dahulu mendukung Pak Jokowi-JK sampai terpilih, setelah itu setengah bubar, kenapa, karena kami ingin melihat masih pantaskah Pak Jokowi didukung periode kedua," tegasnya dalam deklarasi yang dihadiri salah satu tim Bravo 5, Ruhut Sitompul.

Karena itulah, Tim Bravo 5 mendiskusikan hal itu secara mendalam guna memastikan apakah Jokowi pantas didukung kembali atau tidak.

Setelah dibahas, ternyata luar biasa segudang prestasi Jokowi ditorehkan terlihat sejak tiga tahun bahkan diluar perkiraan orang, dibanding yang sudah dilakukan presiden sebelumnya sehingga bisa mencapai sederet prestasi bagi kemajuan bangsa.

Selain itu, yang membuat Bravo 5 memandang layak dukungan kembali diberikan kepada mantan Wali Kota Solo itu, karena sosoknya yang tidak berubah, tetap sederhana jauh dari kasus korupsi.

Demikian juga dengan keluarganya seperti anak-anaknya serta merangkul semua komponen masyarakat. Tetap datang datang blusukan ke pelosok-pelosok desa sehingga pihaknya berkesimpulan, Jokowi memang pemimpin yang diharapkan bisa membawa Indonesia bisa lebih maju lagi ke depan.

Diketahui, sampai saat ini, Bravo 5 sudah terbentuk sebagian besar di seluruh provinsi di Tanah Air dan tinggal beberapa provinsi yang akan segera dideklarasikan.

Di pihak lain, Fahrul juga menegaskan, bahwa Bali sejak dahulu sebagai daerah yang sangat tenang dan damai. Masyarakatnya rukun dan kompak sehingga jangan sampai terganggu kerukunan yang sudah terjaga dengan baik di tahun politik ini.

"Jadi, Bravo 5 harus menjaga Bali agar tetap menjaga situasi damai dengan sebaik-baiknya," tandasnya. Sementara itu Ketua DPD Bravo 5 Bali Agus Mahendra menegaskan, bersama pengurus siap untuk memenangkan Jokowi Ma'ruf pada Pilpres mendatang.

PIhaknya memastikan dari segi integritas, Bravo 5 Bali sudah tidak perlu diragukan untuk kemenangan Jokowi.

Selain itu, pihaknya siap menggalang kaum muda millenial dengan terus menjelaskan program keberhasilan pembangunan Jokowi selama memimpin yang terbukti membawa perubahan bangsa yang lebih baik lagi dengan karakter yang dibangun.

"Kami akan segera melengkapi kepengurusan Bravo 5 hingga ke tingkat kabupaten dan kota di Bali," imbuhnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi