Slank dan Demo Lighting Tercanggih Panaskan Panggung Boshe VVIP Bali

Minggu, 02 September 2018 : 00.00
DENPASAR- Menandai ulang tahun ke-8 Boshe VVIP Club Bali, tempat hiburan terbesar dan terlengkap di Bali memuaskan pengujung dengan menghadirkan grup band papan atas Slank lengkap dengan suguhan lighting tercanggih Jumat, 7 September 2018.

Permainan lighting dan hazer tercanggih dengan didukung teknologi modern yang spektakuler kian membuat pengunjung enggan beranjak.

General Manager (GM) Boshe VVIP Club Bali Bagus Suwipra menyatakan itu saat konferensi pers di Kuta, Sabtu (1/9).

Sementara Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali, Deddy Lie menambahkan, serangkaian acara "Boshe VVIP Club Bali 8th Anniversary" juga diadakan "media gathering".

Tujuannya,  untuk menjelaskan rangkaian kegiatan perihal event yang sayang untuk dilewatkan..

"Ini sekaligus sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak manajemen Boshe VVIP Club Bali dengan rekan-rekan media," ucapnya.

Harapannya, kedepan keberadaan Boshe VVIP Club Bali kian eksis bisa selalu menghadirkan para artis papan atas dan suguhan entertainment yang berkualitas, serta sebagai "the best one stop entertainment" di Bali.

Menariknya, suguhan permainan canggih teknologi lighting dan hazer yang baru pertama kali ditampilkan di Indonesia.

Dengan teknologi lighting (madrix dan aneka lampu) yang dimiliki Boshe VVIP Club Bali, dijamin bakal menyempurnakan semarak pertunjukan sederet hiburan tersebut.

Diketahui, hazer adalah alat yang menciptakan partikel terkecil seperti kabut halus di udara yang memungkinkan efek cahaya dari lighting yang dimiliki terlihat makin menawan serta mempesona.

Hal ini digunakan untuk menciptakan efek pencahayaan yang indah dan dramatis. Hazer yang digunakan adalah "Pea Soup Phantom Hazer".

Dijelaskan Deddy, pPenggunaan seperangkat alat super canggih ini akan menghasilkan kabut atmosfer yang hampir tidak terlihat. Karena satu-satunya alat yang memiliki ukuran partikel terkecil di dunia (0,2 mikron).

Sehingga cahaya yang melewatinya akan menghasilkan efek cahaya yang sempurna. Cairan refill Phantom Hazer memberikan efek yang lebih superior, dibandingkan dengan unit lain yang ada. Dan, cairan phantom hazer merupakan cairan dengan sertifikasi medical grade.

Ia mengungkapkan, Phantom menghasilkan hazer yang paling aman dan tidak menyebabkan iritasi (tidak beracun).

Hal ini dibuktikan  dengan banyaknya industi Hollywood yang menggunakannya, seperti John Carter on Mars (Disney), X-Men First Class (Fox), Hugo (Paramount), The Woman in Black (Hammer), Jackboots on Whitehall, Hamlet (RSC/BBC TV Production, 2009), Game of Thrones (HBO), Sherlock (BBC), Coronation Street (ITV), Dr Who (BBC), Upstairs Downstairs (BBC), Magic Numbers (ITV1) and This Morning (ITV1), serta tak terhitung lagi di banyak iklan komersial, event besar, night club, taman hiburan, serta berbagai hal lainnya. jok
[1/9 22.53] Jokomul: Bro ... ini ada tambahan info tentang Key Ultimate MADRIX 5.

MADRIX Light Control baru saja merilis, versi terbarunya di tahun ini dari versi-3 ke versi-5. Adapun perbedaannya terletak pada performa, penambahan fungsi pada light effect, dan juga key register meningkat 2x untuk masing-masing kapasitas key register dari versi sebelumnya.

Key register inilah yg menentukan kapasitas jumlah lampu atau pixel light yang dapat digunakan. Dari Basic, Professional, Ultimate dan Maximum.

"BOSHE VVIP Club Bali menggunakan Key Ultimate MADRIX 5 yang dapat mencapai hingga 87,040 pixel light, yang mana sebelumnya menggunakan Key Professional MADRIX 3 yang hanya mencapai 10,880 pixel light," imbuh owner K-mote Kreatif Production and Lighting Made Gede Surya Virama (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi