Selamat Ulang Tahun Versi Bali, Gus Yudha Luncurkan "Rahajeng Wanti Warsa"

Minggu, 02 September 2018 : 11.20
Komang Suastika alias Gus Yudha meluncurkan single paling gres Rahajeng Wanti Warsa
KARANGASEM-  Komang Suastika yang dikenal solois mebase Bali yang akrab disapa Gus Yudha melincurkan single baru judul Rahajeng Wanti Warsa atau ucapan selamat ulang tahun versi Bahasa Bali.

Karya paling gres ini merupakan single keenam yang dilaunching Gus Yudha. Single ini dirilis Gita Dewata Lentara Budaya pada September ini. Lagu ini merupakan karya Mang Arim Ganawangsa dengan arransemen Mang Arim

Untuk klip akan digarap menyusul oleh Lingga Jaya dan dibuat di jalur sebelas dibantu Wayan Mertayasa.

Untuk model klip  dipilih seorang anak usia empat tahun bernama Aitayani yang kebetulan momen ulang tahun.

Ke depan, dia berencana membuat album jika sudah sampai menerbitkan tujuh single.  "Kalau sudah tujuh akan bikin The Best Of Gus Yudha,” janjinya.

Diungkapakannya, lagu ini sengaja diciptakan karena sampai saat ini, belum ada lagi Ulang Tahun versi Bali. Padahal banyak sekali orang Bali juga merayakan ulang tahun sehingga tidak ada pilihan lain kecuali menggunakan lagu Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.

Karya lagu ini diciptakan dua bulan. Kini, untuk menikmatinya bisa diklik di kanal you tube. Siapa yang berulang tahun bisa membuka disana dan dinyayikan.

“Nanti juga aka nada format karaoke,” sambungnya.

Dikisahkan, Gus Yudha, awalnya mengeluarkan single tahun 2012 dengan judul Guna pemegat, menyusul Cegut Ubuan Pedidi 2014, Taksu Seni Bali, Ngatohang Jiwa Premana.

Selama ini. Gus Yudha yang dikenal cukup produkstif ini juga akan mengeluarkan kompililasi tiga single yakni NGetohang Jiwa Permana, Wanti Warsa dan Taksu Seni Bali.

Ia mengharapkan, single ini bisa memperkaya blantika musik Bali. yang selama ini selalu mengangkat tema-tema percintaan, perselingkuhan dan lainnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi