Temui Generasi Millenial di Bali, Sandiaga Diharapkan Gairahkan UMKM

Sabtu, 08 September 2018 : 14.54
DENPASAR -  Lawatan Sandiaga Salahudin Uno selama dua hari di Bali bertemu kalangan pengusaha dan generasi millineal diharapkan dapat menggairahkan sektor UMKM dan pasar tradisional.

Pendamping calon Presiden Prabowo Subianto ini akan melakukan beberapa kegiatan seperti sarasehan dengan pelaku usaha seperti dari kalangan pariwisata dan industri kreatif.

Ketua Badan Komunikasi DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Fabian Andrianto Cornellis menuturkan, rencana kedatangan Sandiaga ke Bali merupakan bagian dari rangkaian kunjungannya ke sektor-sektor perekonomian seperti UMKM dan pasar tradisional di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu tokoh ekonomi muda Indonesia dan mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI),  juga akan melakukan sarasehan bersama jaringan pelaku usaha, generasi milenial dan berbagai komponen masyarakat Bali.

“Sarasehan dengan jaringan pelaku usaha, generasi milenial dan berbagai komponen masyarakat Bali lainnya akan dilaksanakan di Puri Dalem Hotel Sanur, Denpasar pada hari ini, Sabtu 8 September 2018 mulai pukul 18.00 WITA,” jelas Fabian, Sabtu (8/9/2018).

Keesokan harinya, Minggu (9/9/2018), penghobi olahraga ini berencana akan bergabung dengan pelari dunia dan nasional dalam event Bali Marathon 2018 yang juga sebagai sebagai bentuk kecintaannya terhadap olahraga lari.

“Dan hal itu telah menginspirasi banyak kawula muda untuk mencintai olahraga lari yang sedang trend di Indonesia,” ucap Fabian.

Masih di hari yang sama, sekitar pukul 09.00 WITA mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mengagendakan berkunjung dan melakukan dialog terkait bidang ekonomi dengan para pelaku usaha di Pasar Sindhu Sanur, Denpasar.

Kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta  ke Pulau Bali mendapat perhatian khusus dari mitra partai koalisi yang mengusung Prabowo-Sandi yakni, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya.

“Tetapi karena kegiatan Sandiaga selama di Bali ini bukan dalam masa kampanye, maka tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. Jajaran partai koalisi hanya sebatas berkoordinasi saja untuk memastikan segala kegiatan yang Sandiaga lakukan di Bali dapat berjalan dengan baik,” sambungnya.

Hal itu dilakukan lantaran Sandiaga bukan hanya milik partai koalisi, melainkan tokoh muda nasional yang suah menjadi milik masyarakat luas.

“Apalagi Sandiaga juga telah menjelma menjadi trend setter di kalangan generasi milenial. Sehingga, partai mitra koalisi sangat menghormati pihak-pihak yang telah menginisiasi segala kegiatan Sandiaga selama di Bali,” imbuhnya. (rhm) ni

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi