Puluhan Konsumen Nikmati Touring All New Honda PCX di Bali

Sabtu, 22 September 2018 : 14.19
Touring All News Honda PCX melibatkan puluhan konsumen setia Honda di Bali
DENPASAR - All New Honda PCX kembali menemani penggunanya dalam gelaran event “Santai Bareng PCX Community” Sabtu 22 September 2018.

Kegiatan dikemas Fun touring ini diikuti 60 konsumen pengguna Honda PCX area Denpasar. Mengambil start di Astra Motor Cokroaminoto, seluruh peserta dibekali dengan tips berkendara yang baik dan tertib di jalan raya, dengan mengedepankan safety riding sesuai dengan campaign Cari_Aman yang dijelaskan tim safety riding Astra Motor Bali.

Rombongan mengambil rute wilayah rural meliputi, Gianyar, Kerta Gosha Klungkung, Gowa lawah, perbatasan Karangasem dan berakhir kembali di Kertalangu Denpasar, sekaligus lokasi gathering dan sharing peserta.

Sales Office Head Kuta Gede Rehardima mengungkapkan, touring Honda PCX diadakan secara rutin dengan rute yang berbeda – beda dan suasana yang berbeda pula.

"Kali ini kami ingin mengajak konsumen area Denpasar untuk tebar pesona dengan menggunakan Honda PCX berkeliling di area rural, dengan harapan masyarakat sekitar yang dilalui mengetahui kegiatan-kegiatan fun bersama Honda”, ungkap Rehardima.

Peserta yang ikut serta dalam fun touring ini merupakan gabungan dari konsumen yang melakukan transaksi di Asmo dalam kota diantaranya , Astra Motor Cokroaminoto, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Gunung Sanghyang, Astra Motor Gunung Agung, Astra Motor Kuta, dan Astra Motor Nusa Dua.

Aldi, salah satu peserta touring, senang dengan acara Honda ini dan baru kali ini ikut touring bersama istri. Untuk itu, apabila ada lagi acara sejenis akan hadir, apalagi dengan rute yang lebih jauh dan dapat menyatu dengan alam.

Selain sharing tentang gaya hidup kekinian untuk para pengendara motor, terdapat pula sesi pengenalan produk Honda PCX.

Peserta mendapatkan informasi terutama fitur canggih Honda Smart Key System, fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.Serta diakhiri dengan games berhadiah. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi