Polres Karangasem Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pertemuan IMF-Bank Dunia

Senin, 17 September 2018 : 19.27
KARANGASEM - Menyambut perhelatan Annual Meeting IMF-World Bank di Nusa Dua Kabupaten Badung pada Oktober mendatang jajaran Polres Karangasem terus meningkatkan kesiapan pengamanan untuk kelancaran pertemuan dunia itu.

Karena itulah, digelar Apel Kesiapan Pengamanan kegiatan Annual Meeting IMF-World Bank 2018 yang dipimpin langsung Kapolres Karangasem AKBP I G.N. Agung Ade Panji Anom Senin (16/9/2018).

Pelaksanaan Apel dilaksanakan guna mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan Annual Meeting IMF-World Bank 2018. Diketahui, ajang yang dihadiri sekira 15 ribu delegasi serta para pemimpin dunia ini akan dilaksanakan 7-15 Oktober 2018.

Waka Polres Karangase Kompol Supriadi Rahman mengungkapkan, untuk pengamanan ini pihaknya menerjukan 350 personil yang dibagi menjadi 5 Satgas, yang disesuaikan dengan tempat dan kepentingan tugas masing-masing.

"Pada kesemptan ini, dilaksanakan pengecekan kehadiran anggota, serta sikap tampang dan penggunaan gampol bagi seluruh anggota dengan aturan yang sesuai, “ ujar Rahman. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi