Pengamanan Pertemuan IMF-Bank Dunia, Polres Badung Terjunkan 400 Personel

Kamis, 20 September 2018 : 20.46
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta
BADUNG - Ratusan anggota Polres Badung telah disiapkan untuk membantu pengamanan hajatan pertemuan IMF dan Bank Dunia yang digelar Oktober mendatang di Nusa Dua. Guna melihat kesiapan jajaran kepolisian, semua personel dan kendaraan dinas masing masing anggota dilakukan pengecekan di Lapangan Mengwi Badung, Kamis (20/9/2018).

Mereka berbaris lengkap denga kendaraan dinasnya dalam rangka Apel kesiapan pengamanan Annual Meeting IMF World Bank 2018 pada oktober nanti.

“Sebanyak 400 personil kami libatkan dalam pengamanan nantinya yang bergabung dengan personil Polda Bali dan BKO dari POlda lainnya terbagi dalam beberapa satuan tugas," Kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta.

Yudith menyampaikan itu, usai mengecek kesiapan personil dan Sarana pendukung tugas. Pada Apel tersebut, orang nomor satu di Polres Badung ini menegaskan kepada personilnya agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, Pertemuan IMF ini merupakan sebuah sejarah.

Karenanya seluruh personil yang terlihat adalah pelaku pelaku sejarah nantinya., maka dari itu dalam pelaksanaan pengamanan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain kesiapan personil, perwira melati dua asal Buleleng ini juga melakukan pengecekan terhadap sarana pendukung tugas seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta peralatan lainnya. “Polres Badung telah siap dalam melaksanakan pengamanan Annual Meeting IMF WB 2018," demikian Yudith. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi