PDAM Tabanan Bagi-bagi Bingkisan untuk Pelanggan Setia

Kamis, 06 September 2018 : 22.01
Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Tabanan Ida Bagus Marjaya Wirata memberikan piagam penghargaan dan bingkisan kepada salah satu pelanggan setia
TABANAN - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tabanan, Bali memberikan piagam penghargaan dan membagikan bingkisan kepada para pelanggan setianya, Kamis (6/9/2018).

Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Tabanan Ida Bagus Marjaya Wirata mengatakan, pemberian piagam dan bingkisan di Hari Pelanggan Nasional kepada para pelanggan setia ini selalu dilakukan PDAM Tabanan setiap tahunnya.

"Setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, kami memberikan piagam penghargaan dan bingkisan kepada pelanggan setia yang terbagi dalam tiga kategori," katanya.

Tiga kategori pelanggan PDAM Tabanan tersebut masing-masing adalah kategori aktif memberikan informasi gangguan pelayanan, Kategori pemakaian air di atas rata-rata nasional dan Kategori melakukan pem,bayaran di bawah tanggal 10 pada setiap bulannya.

Menurut Marjaya, selain pemberian penghargaan dan bingkisan kepada para pelanggan setia dalam tiga kategori tersebut, pada saat yang sama karyawan PDAM Tabanan juga melakukan donor darah.

"Kegiatan donor darah dilakukan untuk memperingati HUT ke 32 PDAM Tabanan yang jatuh pada 10 September mendatang," katanya sambil menambahkan HUT Ke 32 PDAM Tabanan kali ini mengusung tema Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kemandirian Menuju Pelayanan yang Lebih Baik.

Disebutkan donor darah kerjasama dengan PMI Tabanan yang dilakukan karyawan PDAM Tabanan di Kantor PDAM tersebut berhasil memperoleh 34 kantong darah. "Donor darah yang dilakukan hari ini berhasil memperoleh 34 kantong darah," tandasnya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi