Pangdam Brawijaya Sambut 450 Personel Satgas Yonif Raider 500

Rabu, 26 September 2018 : 21.06
SURABAYA - Sebanyak 450 personil Satgas Yonif Raider 500/Sikatan, dalam rangka Purna Tugas Operasi di RI-PNG Sektor Selatan TA. 2018 tiba dengan selamat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya, Rabu (26/9/2018).

Mereka disambut Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asops Danlantamal) V Surabaya Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, mewakili Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H.

Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman memimpin penyambutan yang dihadiri Kaskoarmada II, Kasgartap III/Sby, Asops Pangkoarmada II, Aspers Pangkoarmada II, Asops Danlantamal V, Para Asisten Kasdam V/Brw, Dansat Brimob Polda Jatim.

Dalam amanatnya, Pangdam Brawijaya menekankan untuk memperhatikan kerukunan dan keharmonisan keluarga yang selama ini ditinggalkan. Selain itu, agar manfaatkan waktu yang ada untuk membina keluarga serta mengambil mengembalikan kondisi fisik dan mental dengan mengambil izinkan cuti secara bergilir.

"Jaga keamanan dan keselamatan diri dan keluarga terutama dalam berlalu lintas serta patuhi peraturan yang berlaku dalam masyarakat dan peraturan dinas Garnisun,” pintanya. Rawat dan pelihara alat perlengkapan satuan maupun perorangan yang telah digunakan pada saat bertugas sehingga selalu siap digunakan untuk tugas-tugas yang akan datang.

Kemudian adakan kegiatan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan dan kelemahan-kelemahan dalam pelaksanaan tugas yang lalu cari solusi sehingga pada tugas yang akan datang hal tersebut tidak terjadi lagi.

"Komandan kapal beserta seluruh ABK yang telah membawa kembali prajurit satgas Yonif Raider 500 Sikatan dengan selamat, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dengan harapan semoga kerjasama ini tetap berjalan dan lebih ditingkatkan pada masa yang akan datang,” tutupnya..

Usai melaksanakan upacara penyambutan, Pangdam V / Brw didampingi oleh seluruh tamu undangan memberikan ucapan selamat datang kepada perwakilan anggota Satgas. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi