Mitra Usaha Bandara Ngurah Rai Mulai Nikmati Kemudahan BRIVA

Kamis, 20 September 2018 : 10.53
GM Bandara Ngurah Rai Yanus Suprayogi (kiri)
BADUNG - Kemudahan ketepatan dalam transaksi keuangan menjadi salah satu kelebihan yang bisa dinikmati lewat layanan BRI Virtual Account ( BRIVA) bagi mitra kerja dan mitra usaha PT Angkasa Pura 1 (Persero).

Salah satu bandara yang dikelola AP 1 adalah Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang mulai memberikan pelayanan BRIVA.

Bandara Ngurah Rai menjalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam hal pelayanan pembayaran Angkasa Pura Airports memberikan kemudahan kepada mitra usaha di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai untuk melakukan pembayaran kewajiban dengan menggunakan BRI Virtual Account (BRIVA).

"Kami selalu berkomitmen mengedepankan pelayanan dalam segala aspek yang salah satunya pelayanan terhadap Mitra Kerja dan Mitra Usaha," jelas General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi di sela Coffe Morning serta Sosialisasi dan Implementasi Layanan Penerimaan Pembayaran Mitra PT.Angkasa Pura 1 (Persero) melalui layanan BRI Virtual Account (BRIVA) secara Host to Host di The Patra Bali Resort and Villas, Badung, Bali (20/9/2018).

Yanus melanjutkan, pada era berbasis teknologi ini percepatan dan ketertiban administrasi pembayaran yang lebih cepat dan efektif diharapkan.

Dalam kerangka itulah, pihaknya mengundang seluruh Mitra Kerja dan Mitra Usaha dalam sosialisai demi tercapainya tujuan perusahaan yakni dengan ketaatan mitra usaha dalam melakukan tertib administrasi keuangan khususnya dalam menyelesaiakan pembayaran.

Pembayaran BRIVA dapat dilakukan di seluruh jaringan BRI, seperti ATM, EDC, Internet Banking, CMS BRU Mobile Banking seluruh unit kerja BRI termasuk Brilink, serta jaringan ATM Bersama, Link, dan Prima.

Selain itu, BRIVA tidak hanya dapat dilakukan melalui rekening BRI saja, tetapi juga dapat ditransaksikarn dari rekening Bank manapun melalui menu transfer antarbank dengan menambahkan kode Bank BRI002 .

Melalui kerja sama tersebut mitra usaha Angkasa Pura 1 dapat melakukan pembayaran dan melakukan transaksi perbankan melalui BRIVA. "Layanan ini digunakan untuk mengidentifikasi transaksi penerimaan dari mitra usaha Bandara Ngurah Rai, sesuai penunjukan pada digitasi nomor BRIVA -ujar Yanus.

Pihaknya juga mengajak Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar untuk memberikan penjelasan serta pemahaman mengenai kewajiban perpajakan yang harus dilaksanakan oleh mitra usaha. Yanus juga memberikan apresiasi penghargaan kepada mitra usaha terbaik dalam administrasi pembayaran melalui virtual account.

"Kami memberikan apresiasi ini semata-mata untuk memotivasi mitra usaha lainnya untuk dapat meningkatkan kedisiplinan waktu dalam melakukan kewajiban pembayaran di Bandar Udara 1 Gust Ngurah Rai, "tutup Yanus didampingi Yandi Rizwan Finance Departemen. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi