Masyarakat Pecinta Zumba Galang Dana Bagi Penderita Kanker Anak

Selasa, 18 September 2018 : 06.23
DENPASAR - Masyarakat pecinta senam zumba menggelar charity atau amal bagi penderita kanker khususnya kanker anak digelar di Denpasar Bali, Sabtu (15/9/2018). Penggalangan dana dikemas dalam Zumba Party. Acara bertajuk "Fit Club Zumba Glow In The Dark Party Part 3" ini digelar di Lapangan Basket Fit Club Bali, Jalan Teuku Umar Denpasar.

Olah raga dan aksi aksi sosial ini guna penggalangan penggalang dana Peduli amal pada Yayasan kanker Anak Indonesia khususnya Bali, serta memberikan donasi kepada yayasan untuk membiayai pengobatan penderita kanker.

Selain itu, kegiatan bertujuan adalah menyatukan komunitas pecinta olahraga khususnya zumba.

Tokoh pemuda Bali yang juga Ketua Pertina Denpasar, Made Muliawan Arya atau De Gadjah. De Gajah hadir dalam kegiatan itu. Dia berharap ini bisa menjadi contoh bagi semua klub olah raga dan badan usaha lainnya di Bali.

"Ini merupakan CSR dalam bentuk kegiatan olah raga zumba, ada unsur fun dan ada sisi sosialnya, sangat bagus. Kita ketahui bersama ada banyak adik-adik kita yang kena kanker tapi kurang mendapat perhatian dalam hal dana," ucap De Gadjah.

Sebagai mahluk Tuhan yang diberi kesehatan mendapat kesempatan untuk melakukan kegiatan positif, sehingga dia mendukungnya. Beberapa bulan lalu, salah satu petinju Pertina Denpasar meninggal dunia akibat terkena kanker. Oleh karena itu ia merasa ikut terpanggil untuk ikut serta dalam acara amal ini.

"Hati saya tersentuh untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini, kebetulan acara ini merupakan HUT ketiga klub Fit Bali, ada zumba party dan juga charity untuk kanker, jadi olah raganya ada, ada partynya, juga ada aksi sosialnya," sambung Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

Sangat luar biasa, kedepannya kita ajak badan usaha atau club yang lain untuk membuat hal serupa tapi mungkin beda konsep namun tujuannya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi